By : DayDreamProject10
Status : on goingTentang sebuah mimpi, juga asa yang dipendam.
Cyan Adikasa bertekad menghapus pandangan buruk soal ekskul KIR yang saat ini di ketuainya. Ia akan membuktikan bahwa KIR masih bisa dipertahankan setelah bertahun-tahun mengalami hibernasi panjang.
Namun, berjanji memang lebih mudah daripada menepati. Cyan harus bekerjasama dengan Olive Hyetama- cewek super rewel dan pengurus OSIS sekbid lima yang bertanggungjawab atas KIR Untuk menemukan bunga Edelweiss sebagai objek penelitian atas karya ilmiah yang di ikut sertakan dalam lomba tingkat nasional. Bunga yang konon katanya Memiliki arti keabadian dan perjuangan itu diyakini Cyan akan membuat ia memenangkan lomba itu.
Ketika semua tampak baik-baik saja, ketakutan dan mimpi keduanya mulai memengaruhi. Kedekatan yang terjadi di antara mereka pun membiaskan pandangan mereka pada tujuan awal. Apalagi sejak kehadiran Farras, mantan pacar yang mengaku tahu segalanya tentang Olive, langsung membuat Cyan menjadi kesal tanpa alasan jelas.
Lantas, akankah Cyan Dan Olive berhasil mengalahkan ketakutan dan memperjuangkan impian mereka? Atau semua tumpukan mimpi itu hanya akan menjadi angan? Dan mampukah kekuatan bunga Edelweiss menunjukkan keajaiban cinta bagi keduanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
rekomendasi cerita watpad
RastgeleDisini aku mau rekomendasiin cerita - cerita yang menurut ku bagus. kalau kalian ngga suka juga ngga knapa napa. Itu hak kalian.