Part 15 (End)

5.3K 129 0
                                    

1 tahun kemudian...

Rachel dan Richard merayakan wisuda kelulusan SMU di sekolahnya. Mama, papa, oma dan opa menghadiri kelulusan mereka berdua. Setelah acara kelulusan selesai, Rachel pergi ke atas balkon. Rachel tersenyum melihat Gabriel datang mendekat dengan membawa buket bunga. Rachel pun berkata...

" Pak Iel, saya sudah lulus..."

" Iya saya tahu, selamat ya Chel..."

Ucap Gabriel sambil memberikan buket bunga tersebut pada Rachel. Rachel menerima buket bunga tersebut, menciuminya dan berkata...

" Terima kasih ya pak..."

" Sama-sama. "

Gabriel menatap kedua mata Rachel dengan lembut dan berkata...

" Rachel Wiranatha, saya Gabriel Mahardika suka sama kamu, sayang sama kamu dan cinta sama kamu. Mulai hari ini kamu mau nggak jadi pacar resmi mas Iel? "

" Iya mas. Rachel mau jadi pacarnya mas Iel. "

Gabriel tersenyum mesra pada Rachel dan berkata...

" Terima kasih ya sayang udah mau jadi pacar pertama sekaligus pacar terakhir mas Iel. "

" Kembali kasih mas Iel. "

" I love you, Rachel..."

" I love you too, mas Iel. "

Gabriel dan Rachel pun berpelukkan. Setelah itu Gabriel mencium kening Rachel dengan lembut dan mesra. Tiba-tiba Richard datang dan berkata...

" Calon adik ipar, kalau kamu mau pacaran dengan Rachel, kamu harus mengikuti 2 peraturan dari mama, papa, oma dan opa. "

" 2 peraturan? "

" Iya. "

" Peraturannya apaan calon kakak ipar? "

" Peraturan pertama, kalau pacaran hanya boleh pelukan, rangkulan, pegangan tangan, cium tangan dan cium kening aja. Selebihnya nggak boleh, kalau mau ciuman bibir, kissmark dan ML nanti, saat kalian berdua sudah menikah. Ngerti calon adik ipar? "

" Iya ngerti calon kakak ipar. Terus, peraturan yang kedua apaan calon kakak ipar? "

" Peraturan kedua, menikahnya nanti saat Rachel udah lulus kuliah S1. Sanggup nggak calon adik ipar nunggu Rachel lulus S1 dulu? "

" Iya sanggup calon kakak ipar. "

Rachel, Richard dan Gabriel pun tersenyum bahagia dan turun dari atas balkon.
_________________

4 tahun kemudian...

Rachel dan Richard merayakan wisuda kelulusan S1 di kampusnya. Mama, papa, oma, opa, Gabriel menghadiri kelulusan mereka berdua. Setelah acara wisuda selesai, Gabriel memberikan buket bunga untuk Rachel sambil berkata...

" Selamat ya sayang udah lulus S1. "

" Terima kasih ya mas. "

Gabriel memeluk dan mencium kening Rachel dengan lembut dan berkata...

" I love you, Rachel..."

Rachel tersenyum bahagia mendengarnya dan berkata...

" I love you too, mas Iel... "

Tiba-tiba Richard berkata...

" Calon adik ipar, loe nggak ngucapin selamat sama gue? Gue juga lulus wisuda nih. "

" Selamat wisuda ya calon kakak
ipar. "

" Terima kasih calon adik ipar. "
_______________

1 bulan kemudian...

Rachel menikah dengan Gabriel di sebuah gereja dan melakukan resepsi pernikahan yang sangat meriah. Setelah itu mereka berdua pergi berbulan madu ke Cuba. Setelah pulang dari bulan madu, Rachel melanjutkan kuliah S2 nya dan bekerja di yayasan sekolah milik keluarga Gabriel. Sedangkan Richard bekerja di perusahaan opanya. Beberapa bulan kemudian, Rachel hamil.

2 tahun kemudian...

Rachel dan Richard sudah lulus S2. Beberapa bulan kemudian Richard pun menikahi pacarnya yang bernama Amelia Sentosa putri dari konglomerat bidang kontruksi dan baja.

Richard dan Amelia pun melangsungkan pernikahan mereka berdua di sebuah gereja dan melakukan resepsi pernikahan yang sangat meriah. Setelah itu mereka berdua pergi berbulan madu ke Inggris.

THE END.



Rachel (1-15 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang