Part 13 (End)

3.5K 157 6
                                    

Farel memberikan hp nya pada Naila. Naila pun satu persatu melihat foto-foto dan video-video dirinya di dalam hp Farel. Naila pun langsung berkata...

" Ih...ih...mas Farel nyebelin...!!!

" He...he...maaf Ai, mas lancang buka-buka hp kamu dan mengirimnya di hp mas saat kamu tidur di sofa. Mas penasaran aja kenapa foto-foto dan video-video narsis kamu nggak ada di medsos. "

" Naila kan jadi malu mas, semua video-video dan foto-foto Naila ini kan buat Naila sendiri. Naila kan cuma iseng buatnya. Naila hapus aja deh..."

" Jangan...!!! Foto-foto dan video-video itu adalah penyemangat dan obat penyembuh buat diri mas. Jangan di hapus ya Ai, please..."

" Iya deh, tapi janji jangan di lihatin sama orang lain. "

" Iya. "
___________________

6 bulan kemudian...

Saat Naila telah selesai syuting, Naila langsung cepat-cepat pergi menuju PH Farel. Farel dan kursi rodanya sudah menunggu kedatangan Naila di depan perusahaan. Naila pun langsung tersenyum bahagia saat melihat Farel. Saat Naila akan mendekati Farel, beberapa orang wartawan langsung mendekat, menghalangi Naila dan bertanya...

" Mbak Naila, apakah benar saat ini anda sedang menjalani hubungan percintaan dengan aktor muda Endrico Baskara? "

" Mbak Naila, apakah benar gara-gara mbak, hubungan percintaan mas Endrico dan mbak Bella berakhir? "

" Mbak Naila, apakah benar anda adalah orang ketiga dalam hubungan percintaan mereka berdua? "

"Mbak Naila, apakah semuanya itu hanyalah sebuah gimmick untuk menaikkan popularitas anda berdua dan promosi film kalian berdua? "

Naila langsung berhenti, membuka kaca mata hitamnya dan berkata...

" Mbak-mbak dan mas-mas wartawan, semua itu tidak benar...!!! Permisi..."

Wartawan yang tidak puas dengan jawaban Naila kembali bertanya...

" Mbak Naila, kami semua sudah mengkonfirmasinya sama mas Endrico dan mas Endrico mengakui semuanya. Mas Endrico bilang bahwa benar saat ini mas Endrico dan mbak Naila itu sedang berpacaran. "

" Benar mbak, bahkan mas Endrico mengaku bahwa bukti-bukti foto-foto ciuman dan foto-foto telanjang kalian berdua itu adalah asli bukan foto rekayasa. "

" Mbak-mbak dan mas-mas wartawan, demi allah saya tidak pernah pacaran, ciuman dan foto telanjang dengan Endrico. Permisi..."

Naila pun pergi dari kerumunan wartawan. Naila sangat kaget sekali saat melihat Farel terjatuh dengan kursi rodanya dan langsung berkata...

" Ya allah, mas Farel..."

Saat Naila akan mendekat dan menolong Farel, tiba-tiba Farel berdiri dengan kedua kakinya berjalan mendekati Naila.

Naila speecless melihatnya. Naila pun langsung berlari mendekati Farel, memeluk tubuh Farel dengan erat dan menangis di dalam pelukan Farel dan berkata...

" Alhamdullilah, mas Farel sudah bisa jalan lagi dan benar-benar sembuh. "

Semua wartawan pun langsung memotret moment tersebut dan kembali bertanya...

" Mbak Naila, apa hubungan mbak Naila dan mas Farel Atharizz pemilik PH terbesar se Indonesia? "

" Minggu depan kita berdua akan menikah. Naila Azzahra akan pensiun dari dunia entertainment. Tahun ini dia akan melanjutkan pendidikan S1 nya di salah satu universitas yang ada di Jakarta. Saat hari pernikahannya nanti, dia resmi mengenakan jilbab. "

Ucap Farel. Semua wartawan pun sangat kaget mendengarnya dan kembali bertanya...

" Apa semua itu benar mbak Naila? "

" Iya. "

" Sejak kapan kalian berdua berpacaran? "

" 6 bulan yang lalu. "

" Di mana pertama kalinya kalian berdua bertemu? "

" Rahasia...!!! "

THE END.


Help Me, Heal Me, Love Me (1-13 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang