Kak Yoongi dan Jimin

11.2K 981 317
                                    

Note: Jungkook SMA kelas 1, Taehyung dan Jimin SMA kelas 3, mas Hoseok kuliah semester 1, kak Yoongi kuliah semester 3.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Di kantin sekolah, terdengar helaan nafas dari chibi Jimin-chan. Satu tangan menopang dagu, satunya lagi sibuk ngaduk-ngaduk es teh.

"Kenapa lo?" Sahut Taehyung, yang baru sadar kalo daritadi dia ngacangin temen sendiri.

Mau gimana lagi? Ini jam istirahat siang. Taehyung seperti biasa sibuk ngurusin Jungkook. Disebelahnya Jungkook cuma senyum-senyum tiap Taehyung nyuapin makan ke Jungkook.

Mereka lagi makan siomay di kantin. Satu piring berdua. Bukan lagi hemat. Sebelumnya udah ngabisin satu mangkok bakso berdua kok. Kebiasaan mereka tuh gitu. Taehyung bakal sibuk makan sendiri sambil nyuapin Jungkook juga. Jadi biar gampang, ngabisin satu-satu.

Jimin natap Taehyung dengan malas. Lalu buang muka.

Taehyung ngerutin dahinya.

"Apa-apaan sikap lo? Lo kesel sama gua?" Tanya Taehyung.

"Eh? Chibi Jimin-chan marah sama Taetae? Berarti ga usah temenan lagi, ya? Biar Taetae waktunya cuma sama Kuki aja. Hehe." Ujar Jungkook bersemangat.

Lalu dahi Jungkook disentil Jimin yang makin kesel. Ga kuat kok, tapi bikin adek ngerengek di pelukan Taehyung, yang kemudian sibuk ngecup-ngecup dahi adek.

"Hueeeee, Taetae! Sakit! Chibi Jimin-chan jahat!"

Taehyung mulai agak ga seneng. Pokoknya siapapun yang bikin adek sedih, dia emosi.

"Woy, Chim, kesel sih kesel. Jangan nyakitin Kuki dong!"

Jimin natap dua temennya dengan remeh. "Heh, Jungkook doang yang terlalu lebay."

"Lo kenapa sih? Ada masalah?"

Jimin ngegeleng. Terus ngangguk. Terus ngegeleng lagi. Gitu aja terus sampe pak Namjoon jadi nomor satu di hati adek. Sayangnya sih mustahil.

"Gue kangen kak Yoongi."

Taehyung nganga lebar. Langsung balik kesel.

"LO BARUSAN TADI PAGI KETEMU DIA WAKTU KITA JEMPUT KUKI, ANJENG?!"

"Eh eh, santuy, dong. Kalem kalem. Lo juga biasanya ga ketemu Jungkook semenit aja langsung galau sampe mau pasang cctv di seluruh area dimana Jungkook berada."

Jungkook yang tadinya masih ngerengek langsung lepasin pelukan Taehyung, lalu natap Taehyung dengan dua mata bulatnya yang berbinar.

"Hehhhh? Beneran ya?"

Ditatap Jungkook seperti itu bikin Taehyung auto noleh ke kanan. Badannya agak mundur, soalnya Jungkook-nya makin majuin badannya juga.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NAMJIN Family SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang