Aku dan Alvin sedang makan di sebuah restoran. Aku sebenarnya cemas, menanti kabar dari Raka, apa begitu sibuknya ia sampai tak mengabari aku sama sekali, aku kan khawatir. Dasar nyebelin, untung sayang.
Aku percaya mungkin karena ia ingin segera menyelesaikan pekerjaannya makanya ia fokus. Tapi masa sih 5 menit untuk sekedar sms aja gabisa.
Alvin yang dari tadi melihatku mengaduk-aduk makanan tanpa minat pun jengah "Sa, kamu kenapa si makanannya ga suka ya? Mau ganti menu?"
Aku meletakkan sendok dimeja "Ga nafsu makan nih Vin, aku nungguin kabar dari Raka, sampe sekarang ga ada kabar coba aku kan khawatir"
"Iya kalau dipikir-pikir sih Raka belakangan ini agak beda loh entah harus bersyukur apa engga dia bolehin kita temenan lagi tapi kok sekarang sering banget nyuruh aku yg nemenin kamu"
"Nah kan, berarti bukan aku doang yang ngerasa"
"Kalian baik-baik aja kan?" Tanyanya pelan.
Aku mengangguk yakin "Ya aku sih baik, kemarin juga pas aku tanya kenapa dia ga bilang apa-apa sih, atau jangan-jangan dia punya pacar ya disana Vin?" Tanyaku dengan nada curiga.
"Ah ngaco kamu Sa, dia cinta banget sama kamu. Mana mungkin lah"
"Tapi dia gabolehin aku ikut, terus sering nitipin aku ke kamu, sekarang juga ga ada kabar"
"Iyasih, memang bener apalagi Raka tau aku lagi berusaha ngilangin cinta aku ke kamu Sa, tapi dia malah bikin kita deket terus, untung aku anak baik jadi aku ga ambil kesempatan hehe"
"Ye, kok malah becanda sih"
Alvin menggaruk kepalanya "Iya lagian kamu sih serius mulu, makan dulu ntar sakit, aku bisa bonyok nih kalo yang nitipin kamu ngamuk"
"Iya ini makan, tapi abis ini anterin nyari sepatu ya"
"Siap tuan putri, btw kemaren si Raka pas nelpon aneh banget si biasanya kalo nitip bilangnya jagain jangan ampe lecet gitu, eh kok tiba-tiba gue titip tolong dijagain cuma lo doang yang gue percaya, maksudnya apa coba? Tanyanya polos.
Aku menghendikkan bahu. Aku juga bingung maksudnya apa. Terlintas dikepalaku ingatan saat Raka berpamitan kemarin
'...cuma dia yang aku percaya..." maksudnya apa sih? Ya Tuhan tolonglah hamba..***
Update lagi nih, jangan lupa vote dan komentar 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
I Purple You 💜
RomanceTak peduli sebanyak apa kamu menolak cintaku, sebanyak itu pula cintaku untukmu. Perasaanku padamu, bagaikan emoji hati berwarna ungu, lambang pengertian dan cinta kasih, mewakili kasih sayang dan keperdulian. "Raka, bisa ga si jangan ganggu gue?" t...