Crazy Rich Boyfriend

638 28 0
                                    

"Raka, aku mau beli sesuatu deh buat kado mama"

"Mama ultah?" Tanya Raka

Salsa mengangguk "Hm"

"Yaudah ayok aku mau kasi kado juga, nanti kadonya dari kita"

Salsa menyernyitkan dahi "Kok gitu?"

"Gapapa sayang mama kamu mama aku juga yuk kita cari yg cocok nanti aku yang bayar"

"Aku punya uang kok untuk belinya" bantah Salsa.

Raka tak menghiraukan Salsa, ia menarik lembut ke sebuah toko tas bermerk. Menanyakan model tas keluaran terbaru yang harganya fantastis.

"Raka, itu mahal banget loh mending yg keluaran bulan lalu aja, bagus juga kok, terus mama belim punya mam juga kayaknya suka sama modelnya" jelas Salsa saat melihat keluaran tas terbaru dan yang bulan lalu dihadapannya.

Raka mengelus pipi Salsa "Uang bukan masalah sayang, atau kita ambil aja keduanya"

Salsa membulatkan matanya "Hah?!"

"Jadi gimana sayang?" Tanya Raka dengan sabar.

"Eh, jangan yaudah yg kamu pilih aja, jangan boros ah aku ga suka"

"Siap nyonya hehe"

***

Diperjalanan pulang, Salsa dan Raka berhenti sejenak untuk mengisi perut mereka. Mereka berada di salah satu restoran cepat saji.

"Ini kamu pegang atm aku pinnya tanggal ultah kamu" Raka mengeluarkan kartu unlimited dari dompetnya dihadapan Salsa.

"Buat apa kok dikasih ke aku?"

"Buat kamu belanja atau apapun boleh bebas" jawabnya santai.

Salsa mengembalikan lagi atm itu kepada pemiliknya "Gausah deh kamu simpen aja, lagian aku punya kok"

"Baby, kamu kan pacar aku, uang aku ya uang kamu juga. Aku juga punya tanggung jawab sama kamu. Kalo kamu gamau pegang atm kamu mau aku transferin aja atau mau cashnya sayang?"

"Iya kamu kan pacar aku bukan suami aku jadi aku rasa belum perlu, kamu ini kaya ngasi nafkah aja"

"Ekhem ngode ya mau jadi istriku"

"E enggak kok" elaknya dengan wajah yang merona.

"Tapi kok pipinya merah?" Tanya Raka sambil menggoda.

Salsa malu "Udah ayo kita pulang aku capek" ia berdiri dan berniat untuk pulang meninggalkan restoran.

Raka yang melihat tingkah gemas pacarnya pun terkekeh dan langsung menghampiri Salsa dan memeluknya "I love you"

Raka yang melihat tingkah gemas pacarnya pun terkekeh dan langsung menghampiri Salsa dan memeluknya "I love you"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I love you too" jawab Salsa.



Kalo anak sultan emang beda 😂

Jangan lupa vote dan komentar
Terimakasih sudah membaca
Semoga suka

I Purple You 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang