Oh Tuhan jangan bangunkan aku sekarang, aku masih ingin bermimpi seperti ini.
Lamunanku terbuyar ketika tiba-tiba
ada seseorang yg menepuk pundak ku dari samping.
Kupikir tadi ibu ku, tapi ketika aku
lihat kagetku bertambah jadi 2x lipat dari sebelum nya emang sebelumnya kaget😒
Ternyata orang tadi yg menepuk pundak ku.
Kaget? Jangan ditanya lagi.
Pehhhhhh 🤤"Hai." Sapa pertama nya.
Deg! Hati ku berdesir sangat hebat.Rasanya lidah ku kelu, hanya untuk
menjawab "hai" rasanya begitu sangat susah, antara gerogi ,senang,haru,bahagia semua
jadi satu ,hingga rasa nerpes :v datang menghampiri ku.
Masyaallah nerpes :v datang di saat waktu yg tidak tepat 😑
Btw aku kalo nerpes :v itu biasanya
sakit perut alias mulesssszz😏 aliass pengen p*uop* 😪
Aku hanya membalas sapanya dengan senyuman ku.
'seperti mimpi' itulah kalimat yg sekarang memenuhi pikiran ku.Seperti mimpi seperti mimpi seperti mimpi
"Hei."
"Apa kabar de?"Ya Allah suaranya 🤤terdengar begitu sangat sexy .
Seperti terhipnotis,padahal hanya untuk membalas sapanya saja aku tidak bisa,oh sungguh mental curut sekali aku ini.Tangan nya terulur kepada ku, aku masih saja bersikap seperti tadi, diam dan diam .
Seperti orang bodoh.tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundak ku lagi, kali ini aku tidak kaget ,aku biasa saja ,karna aku masih fokus dengan orang yg ada di depan ku sa'at ini.
Setelah aku menoleh ternyata itu mama nya mas yusup.
"Terima ulurannya sayang,dia itu anak tante."
Aku hanya tersenyum dan menerima uluran tangan dari orang tadi.
Kalian tahu sekarang gimana kondisi jantung ku? Oh shitt!!
Sekarang rasanya tuh loncat-loncat tidak karuan ,sehingga menimbulkan telapak tangan ini berkeringat tidak jelas😴😑 biasa akutu punya riwayat jantung lemah😌Ya Allah gede banget ini tangan - batinku.
Astagfirullah-astagfirullah pikiran macam apa itu tadi.
Segera aku tepis pikiran-pikiran kotor yg mulai merasuki pikiran ku.
Wanita mana yg tidak tergoda dengan paras seorang angkatan seperti orang yg kata mama nya mas yusup ini anak nya.
Seragam nya yang pressbody ,badan nya tegap Oh my god bawa ade pulang bang bawa ade pulang 🤤
Meleleh akutu ,sumpahhhhh😝
"Ahmad Yudhistira Yusup."
Duarrr duarr duarr seperti tersambar petir di siang bolong."Anisa Oktavia Tantrianka." Jawab ku.
"Pertanyaan ku belum terjawab tadi." godanya.
"Yang mana?" bingungku ,sumpah tolol banget aku kalo sudah gerogi kek gini.
"Ahahaha." ketawanya.
Lah ada yang lucu kah? - batinku masih seperti orang dongol.