(Tentang bagaimana seorang Rekanita yang mencintai pasangannya :)) )
Author pov
Disini aku akan menuliskan bagaimana Tantri bisa menjalin hubungan dengan seorang abdi negara...
Dimana aku akan menceritakan semua disini, dikalimat yang sedang kalian baca ini ☺
.
.
.
.Tantri pov
.
Nggak tau harus darimana awal mulainya....Bingung,hehe
😁 Yang pasti mendapatkan pacar seorang tentara itu bukan suatu harapan,
bahkan impian pun tidak,
melainkan hanya angan-angan yang belum pasti akan bisa menggapainya..
Iya....
Memang dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP,
aku sempat punya angan-angan atau lebih tepatnya keinginan untuk mempunyai pacar seorang Tentara ( Seandainya ,
gitu :V Kayaknya enak ,
hehe😀😁)Itu dulu yah..............
.
.
.Author pov
.
Di era sekarang,
media sosial sudah menjadi bagian yang penting untuk setiap orang.Bahkan banyak sekali fungsi media sosial dijaman sekarang.
Sosial media juga bisa menjadi alat untuk sepasang umat manusia,Adam dan Hawa bertemu :v .
Banyak dari mereka yang awalnya berkenalan,
menjalin kisah cinta lewat sosial media sampai akhirnya menikah :)
.
.
.
Tantri pov.
Ya...Dari sosial media inilah awal perkenalan ku dengannya.
Lewat icon kamera yang berwarna pelangi,
dimana sekarang sosial media tersebut mungkin paling digemari oleh semua orang diseluruh dunia.Sebenarnya perkenalan ini atas dasar ketidaksengajaan.
Aku tipe orang yang lebih suka membuka halaman pencarian daripada timeline.
Dihalaman pencarian aku menemukan foto-fotonya bersama dengan senior dan leting-letingnya.
Aku sengaja memencet simbol hati untuk memberikan like pada foto tersebut.
Hanya semata-mata memberi like,
bahkan aku tidak tau dia yang mana,hehe😁.
Aku hanya membaca namanya sekilas dan poto profilnya sa'at itu juga memakai seragam Dinas bersama dengan letingnya.Dari namanya aku menebak dia bukan orang yang satu daerah denganku...
Yaps!!
Kemudian beberapa hari setelah aku menyukai fotonya,
dia mengirimi dirrect massage dan mengomentari fotoku.Namun tidak langsung aku balas.
Selang beberapa hari baru aku membalas pesan darinya.
.
.
.
Singkat cerita ,
kemudian kami bertukar nomor Whatsapp,saling mengenal satu sama lain...
.
.
.
.Author pov
.
Tidak terbayangkan dalam hidupnya ,
kalau Tantri mempunyai pasangan seorang abdi negara.
Entah karna Tantri memang benar mencintainya,
atau karna seragamnya yang buat Tantri jatuh cinta.Yang jelas di umurnya yg ke 17 ini sebuah kejutan spesial yang tidak pernah Tantri dapatkan dimasa-masa remaja seperti sekarang ini.
Btw,umurnya hanya selisih 3 tahun loh dengan abdi negaranya ,masih muda sekali bukan ,hehe☺.
.
.
.
.
.Tantri pov
.
Mungkin sebagian orang kata itu biasa saja,tapi tidak untukku.