Langsung singkat cerita,aku tidak ingin basa basi soal ini.
Pagi itu sekitar pukul 4.30 mas yusup mengabari ku bahwa dia sudah berada di bandara Juanda Surabaya dan akan take off pada pukul 6.30, lama ya? Hahah biarlah wkwk suka-suka dia :vIntinya mulai hari ini juga aku dan mas yusup akan merasakan LDR beribu-ribu kilometer lagi lagi dan lagi,ngga kaget sih kan udah pernah sebelumnya wkkwk sombong dih... Nggak!! Bukan sombong,kan udah pernah dulu sama mas yusup juga 😊
.
.
.Kumulai hari ku dengan mengucap Bismillah...
Karna hari ini juga hari pertama masuk sekolah setelah liburan puasa usai.Hari pertama masuk seperti biasa,tidak ada yang berbeda dari sebelum2nya. Berangkat pukul 6.30 pulang pukul 14.30.
2 minggu LDR sudah berlalu,aku dan mas yusup mulai disibukkan dengan berbagai macam kegiatan masing-masing.
Berkabar??masih tapi tidak seperti dulu-dulu lagi,aku dan mas yusup sudah memaklumi nya,eh maksutnya aku...karna aku sudah biasa dengan susahnya berkabar dengan mas yusup.
Mungkin dia banyak kerjaan dan mungkin tidak bisa pegang hp.
Kuhitung sudah lewat seminggu dibulan juli,tidak biasanya mas yusup centang satu terus seperti ini,karna nggak mungkin dia mengabaikan alat komunikasinya begitu aja,karna semua tugas,kerjaan,informasi semua ada di hpnya.
Pasti ada yang tidak beres, tapi aku masih diposisiku berfikir positif,mungkin saja hpnya kena kumpul aku juga tidak tau.
Setiap hari selalu ku beri kabar bukan beri kabar sih tepatnya hanya aku kirimi sebuah pesan setiap harinya.. nggak pernah absen sedikit pun walau hanya untuk menanyakan kabar :
Sudah makan belum? Aku sudah makan kok,kabar ku juga baik hehhe. Kau tak rindu aku kah??
Gimana dengan tugasnya?
Baik-baik disana yak.
Nanti pulang ke barak jam berapa?
Ada jadwal jaga jam berapa?
Sibuk tidak??
Kapan pulang??
Meski hanya centang satu,ngga pernah terlewatkan pesan yang ku kirim ke dia.
.
.
.
.
Pulang sekolah bawaannya langsung pengen pulang cepet-cepet nyampe rumah gitu,ngga biasanga kadang nunggu sampe sepi,pulang paling akhir. Hari itu ntah kenapa pengen banget cepet2 buka hp,dan tbtb aja rindu bukan rindu sih PENGEN!!PENGEN aja buka story dari orang2 ga jelas yg minta di save nomornya. HeheheAda satu story yang ngga pernah aku liat,ya bukan karna apa-apa,males aja.
Dari 3 bulan kenal mas yusup aku selalu membisukan story dari dia, ngga tau dapet Wa dari mana ,mungkin dari mas yusup kali. Namanya bang Roni, Roni Fadli Letting sekaligus temen akrab nya mas yusup dari SMK sampai sekarang penempatan di Papua.Aku ngga suka aja sama bang Roni,karna dia tuh orangnya gimana ya'..suka genit sama perempuan,sering spam chat juga,risi jadinya,makanya aku bisukan.
Tapi entah kenapa kali ini pengen banget buka story dari bang roni.
Eh tunggu !!!
Buka Story??
Dari Bang Roni??
Dia kan satu batalyon sama mas yusup,kalo bang roni bisa buat story,kenapa mas yusup masih bertahan dengan centang satunya?....... Artinya kan hp tidak kena kumpul?? Tapi mas yusup..............terakhir dilihatnya pun masih sama....Huffttt
Akhirnya kuberanikan chat bang roni.
" . " Ceklis dua......
Hanya titik,aku ngga mau bertele tele kalo chat tentara satu ini.