Part 1

104K 869 33
                                    

"Emmm...Ahhhh"

Vera sangat menikmati jilatan lidah Boni.

"Makasih ya sayang"Kata Bobi

Mereka masih telanjang bulat mendaki kenikmatan berdua sampai cairan keluar dari masing masing kemaluan.

Setelah itu Boni pamit meninggalkan Vera yang masih berbaring di kasur hotel itu.

Kamis,23 Juli 2002

Dua hari yang lalu Boni masih bersamanya tapi setelah pergi dari hotel itu.Hp Boni sudah tidak aktif lagi sampai sekarang.

Vera menyadari mungkin Boni sudah bosan dan membuangnya.Vera sudah biasa di buang bahkan ibu nya sendiri sudah membuang nya.

Vera mengembuskan asap rokok dari bibirnya.Seketika kenangan bersama Boni hilang bersama asap itu.

"Halo Lex,Loe di mana gue butuh"Kata Vera menelpon seseorang bernama Alex

"Jangan bilang loe mau utang lagi,yang kemaren aja blm lunas"

"Bayar sex aja dehh..Please"

"Bener ya,,Ok loe ke sini dahh"

Pembicaraan itu terputus.Vera adalah seorang pecandu narkoba jenis sabu-sabu.Dia dulu perna berurusan dengan polisi sehingga orang tua nya menitipkan nya pada Tante nya.

Om nya sangat baik pada Vera tapi bukan tidak ada alasan mengapa Om nya baik terhadap nya.Melainkan karena Vera sudah perna memberikan kehangatan vagina nya pada suami Tante nya itu.Bahkan sampai sekarang masih setiap ada kesempatan.

Sebagai gantinya Om nya itu sering memberinya uang yang lumayan banyak.Dan uang itu Vera gunakan untuk membeli sabu sabu.

"Mana?"Vera menagih janji Alex saat dia sudah sampai di kost Bandar obat itu.

"Cium dulu dong"Goda Alex sambil meremas buah pantat Vera.

Ciuman pun terjadi.Begitu hot lidah mereka saling beradu.

Lesbian (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang