Part 2

88.5K 638 17
                                    

Alex membawa Vera berbaring di kasur badan mungil perempuan itu di tindih oleh alex.

"Sabar dong Lex"

Alex begitu bernafsu menjilati wajah Vera yang terbalut bedak tipis.Bibirnya begitu sexy dengan lipstik merah muda bibir itu begitu manis membuat Alex berulangkali melumatnya.

"Mmmmmm"Suara nafas keduanya sudah berat

Alex berpindah ke leher jenjang Vera leher itu bercap merah karena gigitan nakal Alex.

"Ahhh...."Desah Vera

Alex membuka kancing baju kemeja ungu milik Vera sehingga terpampang Bh berenda milik Vera yang berwarna merah.

Setelah Bh itu di lepas terpampang lah buah dada Vera yang bulat putih berukuran 34A.

"Ohhh...."

Vera merangkul kepala Alex yang sedang bermain di buah dadanya.Alex seperti bayi yang hauss asi buah dada Vera penuh oleh air liur nya.

Puas dengan buah dada itu Alex segera membuka celana pendek vEra beserta CD nya.Memek Vera begitu mulus dan tembem menandakan surganya dalam.

Bibir vagina nya berwarna merah mudah dengan bulu bulu halus.

"Ahhhh...Uhhhhh....AHHHHHH"

Tubuh Vera menggeliat matanya merem melek saat Alex menjilati vaginanya.Dia menarik rambut Alex agar alex terus dan jangan berhenti menjilati vaginanya.

Vera memang paling suka di jilatin Vagina nya rasanya begitu nikmat apa lagi bila mengenai until nya.

Namun tetap saja Alex berhenti sebab dia sudah tidak tahan lagi ingin segera memasukkan penisnya ke vagina Vera.

Cukup lama Alex memaju mundurkan pantatnya sehingga penisnya keluar masuk vagina Vera.

Kira kira 30 menit kemudian Sperma Alex muncrat di perut Vera.

Setelah nge sex Vera mendapatkan apa yang dia butuhkan yaitu sabu sabu setiap asap sabu yang keluar dari mulutnya membuat dia tenang.

Melupakan semua hal sedih dalam hidup nya.Apa yang dia lakukan sangat bertentangan dengan batinnya.

Lesbian (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang