Vera mendapatkan besukan dari seseorang dia di panggil ke ruangan besuk."Ternyata Om"Kta Vera saat melihat Om nya sedang menunggu di ruang besuk.
"Vera,kamu tidak apa apa kan?"Tanya Om nya
"Gak apa Om,Aku baik baik saja"Jawab Vera
"Syukurlah kalau begitu"
Om nya begitu kasihan dengan nasib Vera mau jadi apa anak itu setelah keluar dari sana."Vera maaf kalau Om dan Tante baru bisa besuk kamu"Kata Om nya padahal orang itu sendirian.
"Lah kan Om sendirian"Kata Vera
Om nya menunduk dari wajahnya terpancar kesedihan."Vera,Tante kamu meninggal seminggu yang lalu"
Vera sangat kaget mendengar perkataan Om nya itu.Mana mungkin bisa seperti ini.Kenapa ujian bertubi tubi menimpa keluarga mereka.
"Kamu jangan menangis Vera,ini sdh kehendak Tuhan"Kata Om nya melihat Vera menangis tersedu sedu.
"Tante kamu berpesan,kalau kamu bebas nanti kamu harus pulang ke rumah om.Dan hidup benar...Om menyesal telah berbuat tidak benar pada kamu"
Vera memeluk tubuh om nya.Ini adalah pelukan seorang anak kepada bapak nya."Om titip salam buat ibu Vera ya,bilang kalau Vera sayang ibuk"
Tangisan Vera semakin menjadi dia takut kalau ibu nya meninggal saat dia masih di dalam penjara.
"Iya sayang"Jawab Om nya
Setelah waktu besuk habis Vera kembali di giring ke dalam tahanan nya.
Sementara Om nya pulang.Sebelum pulang Om nya memberi Vera sejumlah Uang untuk pegangan dia di dalam penjara.
"Heh,mana Uang kamu?!"Kata teman sekamar Vera yang selalu usil padanya.
Vera mengeluarkan uang pemberian Om nya dari saku celananya.
Semua uang itu di ambil oleh wanita itu dan dimasukkan nya ke sakunya."Makasih ya"Kata wanita itu.
Tapi tiba-tiba Ebi keluar dari kolong nya dan mendekati mereka.
"Pakk!!"Tanpa bicara Ebi menampar wanita yang mengambil uang Vera tadi.
"Loe nggak tau malu ya, ngambil uang orang"Kata Ebi sambil menjambak rambut wanita itu.
"Ebi sudah..!"Vera berusaha melepaskan jambakan Ebi pada wanita itu dia tidak mau Ebi dapat masalah.
Ebi melepaskan Jambakan nya sementara wanita pengganggu itu meringis kesakitan."Loe apa apaan sih"protes wanita itu
"Sekali lagi kamu ganggu Vera,Kupatahkan tangan mu"kata Ebi dengan raut muka marah
Ebi masuk ke kolongnya ternyata Vera ikut masuk"Loe ngapain?"Tanya Ebi
Vera tiba tiba menangis membuat Ebi bingung"Loe kenapa Ra?"Tanya Ebi
"Tante gue meninggal Bi,gue..Banyak salah ke Tante"Ebi merangkul tubuh Vera dia pasti sedih sekali.
"Loe sabar ya,kita semua pasti mati cuma menunggu giliran"Kata Ebi
"Tapi gue sedih,soalnya gue nggak ada di samping Tante saat terakhir nya" Tangisan Vera semakin menjadi.
"Gue tau perasaan loe,setiap kita punya masalah masing masing..Sabar ya"Ebi terus membujuk Vera agar tabah akan cobaan
Ebi mengelus pipi Vera"Vera loe cantik banget"Kata Ebi
Vera diam
Sedetik kemudian bibir Vera sudah di kulum oleh bibir Ebi.Mereka berpangutan seperti ikan cupang yang sedang berkelahi.
Vera sudah terbuai oleh belaian Ebi apa lagi saat tangan Ebi menyusup ke dalam baju tahanan nya.
Tangan Ebi meremas pelan buah dada Vera begitu lembut remasan tangan Ebi membuat Vera mendesah pelan.
Ahhhh....
Vera tidak mau desahannya terdengar oleh tahanan yang lain maka dia memutuskan mendekap mulutnya dengan tangan kanan nya.
Sementara tangan kirinya merangkul leher Ebi.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Lesbian (TAMAT)
Fantasy"Ahhh..Ohhh"Ebi menggeliat Hebat saat vagina nya diemut oleh Vera sudah 2tahun hubungan lesbian itu mereka jalani bukan karena tidak bisa mendapatkan cowok tapi kedua perempuan itu sudah terlalu sering di sakiti laki laki. Vera sangat bahagia di cin...