Seperti biasa Vera pergi ke kampus dengan menggunakan pakaian sexy. Memperlihatkan separuh paha mulus nya dan sedikit buah dada yang seolah mengintip dari balik baju kaos putih.
Semua mata laki laki melihat ke arah nya dengan mata melotot dan menelan air liur."Mata kamu lihat apa!?"Kata seorang mahasiswi kepada laki laki di samping nya.
Vera hanya tersenyum.Dasar laki laki sudah ada pasangan masih saja melirik cewek lain.Kata Vera di dalam hatinya.
Tiba-tiba sebuah mobil sedan putih berhenti di samping Vera.Vera yang penasaran memberhentikan jalan nya lalu melihat ke kaca mobil yang mulai terbuka"Sayang bisa BO nggak?"Kata Om Om di dalam mobil itu.
Lisa mendekati Om tersebut lalu dengan suara manja dia menjawab pertanyaan Om tersebut."Bisa Omm... Tapi mahaalll"Desah Vera
"Berapa sayang?"
"Satu juta Om sayang"Jawab Vera
Om itu langsung membuka pintu mobil di samping nya lalu menyuruh Vera masuk."Masuk sayang,,Satu juta kecil"Kata lelaki umur 40 itu
Vera tau kalau uang segitu kecil bagi Om Om berpakaian mewah dan mobil mewah.Mobil nya saja BMW
Vera sudah mahir dalam menentukan tarif melihat dari keadaan pasien saat bertemu.Tapi Vera bukan pelacur,Dia hanya mau melayani orang orang kelas atas.
Vera sedang berada di sebuah Hotel bintang lima.Dia sedang menghitung uang pemberian pasien nya tadi."Lumayan ini,kalau tiap hari begini gue bisa beli semua yang gue mau".
Vera pulang kerumah Tante nya kebetulan Tante dan Om nya sedang berkumpul di ruang tamu."Vera" panggil Tante nya.
"Iya Tante"Jawab Vera
"Tadi ibu mu nelpon Tante,dia bertanya kabar kamu.Sebaiknya kamu telpon ibu mu.."
Vera berjalan mendekati Tante nya mengambil buah apel di meja ruang tamu itu."Buat apa,ibu sudah buang aku"Jawab Vera
"Huss,,kamu gak boleh kayak gitu. Tidak ada orang tua yang tidak sayang pada anaknya"
"Tapi mengapa Vera di usir?"Jawab Vera
"Sebab kelakuan kamu itu,jadi anak gadis nggak boleh nakal"Jawab Tante nya sembari menarik rambut keponakannya itu.
"Aww!Tante mahh..Sakit tau"
"Dahh sana makan,,"
Vera sangat menyayangi tantenya itu memang agak garang tapi Vera tau kalau tantenya cuma bercanda.Sekesal apa pun Tante nya paling cuma nyubit perut tp tidak perna mengusir Vera sangat berbeda dgn ibunya jarang main tangan tapi selalu mengusir Vera bila marah.
Vera baru selesai mandi badan nya masih terlilit handuk tiba tiba pintu kamarnya terbuka.Om nya datang masuk dari pintu itu Vera nampak cemas tatapan om nya begitu liar Vera seperti di telanjangi oleh tatapan itu.
Ketika sudah dekat Om nya langsung memeluk Vera dan menjilati leher nya."Om nanti Tante lihat..."
"Tenang Tante kamu lagi arisan.."Jawab Om nya
Lelaki itu sangat bernafsu menjilati leher jenjang dan putih mulus milik Vera.
Di lucutinya handuk yang membalut tubuh keponakan nya itu.Sehingga kini Vera sudah telanjang bulat.
Ahhhh.....
Vera mulai mendesah nafsunya sudah terpancing.Dia mulai berani mengelus penis Om nya yang masih di dalam celana dasar tipis itu.
Ahhh....Uhhhhh
Desahan Vera semakin sering terdengar saat mulut nakal lelaki itu menjilati dan mengemut puting susu Vera.
Ooommm nakalll.....
Tubuh Vera sudah terbaring di tempat tidur dan sudah di tindih oleh Om nya.mereka terus saling menyerang wilayah sensitif badan masing masing.
Mulut Omnya berhenti di vagina Vera di jilat nya seluruh permukaan vagina itu.Sementara Vera sedang karaoke di penis Om nya.Dia begitu mahir menjilati penis itu seperti sedang menjilat Es manis.
Tidak lama kemudian om nya sudah bersiap untuk memasukan penis nya ke memek Vera."Omm...Cepat masukin..."Rinti Vera memek nya sudah sangat gatal pengen di kentot.
Ohhhh....AHHHHHH
Seluruh penis itu amblas di dalam memek Vera.
Om nya mulai memaju mundurkan pantatnya nya menghasilkan bunyi
Coplokk....plokk...plokk
Suara itu terus terdengar karena Vagina Vera sudah basah oleh cairannya.
Ahhh...
Ahhhhh....Ohhhhh.....
Ahhhhh.....Desahan kenikmatan terus keluar dari mulut keduanya remasan ciuman dan jilatan terus berganti sampai akhirnya puncak kenikmatan melanda tubuh mereka.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Lesbian (TAMAT)
Fantasy"Ahhh..Ohhh"Ebi menggeliat Hebat saat vagina nya diemut oleh Vera sudah 2tahun hubungan lesbian itu mereka jalani bukan karena tidak bisa mendapatkan cowok tapi kedua perempuan itu sudah terlalu sering di sakiti laki laki. Vera sangat bahagia di cin...