Ebi menyodorkan teh panas ke Vera yang sedang melamun di depan pintu jeruji penjara itu.Dalam lamunan nya dia berpikir kapan dia bisa keluar dari penjara itu.
"Makasih"Kata Vera menerima segelas teh dari Ebi
Ebi duduk di sebelah Vera mereka bersender di dinding beton"Kamu lagi mikirin apa sih?"Tanya Ebi
Vera hanya menggelengkan kepala sambil menoleh ke Ebi.Vera tersenyum sambil tangannya mengelus paha Ebi yang terbalut celana tidur"Makasih ya udah jadi pelindung aku"Kata Vera
Ebi pun tersenyum dia merasa senang bisa berguna buat Vera"Iya sama sama"Jawab Ebi
Mereka sama sama tidak mau membahas masalah percintaan siang tadi.Mungkin mereka masih canggung kejadian tadi berjalan begitu saja.
"BI,kapan ya kita keluar dari tempat ini?"Tanya Vera
"Entah lah"Jawab Ebi
Vera menopang dagunya dengan telapak tangan"Gue nyesal banget udah berbuat jahat pada korban gue"
"Penyesalan memang selalu di ujung Ver"Kata Ebi
"Iya"Jawab Vera singkat
"Dulu gue kira uang itu akan bikin kita bahagia,tapi ternyata gue salah. Uang lah yang bikin gue sengsara"Kata Vera
Ebi merangkul pundak Vera dia seolah memberi support agar Vera tegar dan tidak putus asa"Ver,kita cuma bisa sabar dan menerima semua ini kita jadikan ini pelajaran"
Vera tersenyum dia begitu senang mendengar perkataan Ebi"BI"Panggil Vera sambil merebahkan kepalanya di pundak Ebi
"Apa?"Jawab Ebi
"Gue sayang loe"Kata Vera lirih
"Gue juga"Jawab Ebi
Mereka berciuman begitu Hot.Vera duduk di pangkuan Ebi membelakangi Ebi, sementara tangan Ebi sibuk meremas payudara Vera.
Sementara Tangan Vera mengelus vagina Ebi"Ahhh"
Mereka berdiri sambil masih berciuman nampaknya posisi duduk tadi membuat mereka kurang leluasa.
Tangan Ebi meremas buah pantat Vera dari balik celana pendek nya sedangkan Vera menjilati leher jenjang Ebi.
Tidak berapa lama Vera sudah tidak memakai celana lagi.Dia sekarang sedang nungging dan Ebi sedang menjilati vagina dan duburnya dari belakang.
"Ahhhhh..."
"Uhhhhh"
"Ohhhhh"
Desah Vera saat lidah Ebi tidak berhenti menjilati vaginanya sampai keluar cairan cintanya.
Kali ini mereka membentuk posisi 69
Mereka saling menjilati vagina pasangannya."Ohhhh...BI aku keluar" kata VeraCairan putih kental keluar begitu banyak dari vagina Vera"sruupp"Ebi menelan semua cairan itu.
"Vera..Puasin aku dong"
"Baik sayang"Jawab Vera
Vera memasukkan jarinya ke vagina Ebi sambil terus menjilati Vagina itu.
Mulanya hanya dua jari tapi lama lama sampai empat jari dia masukan dalam Vagina Ebi.
"OHHH!!"Teriak Ebi yang begitu menikmati permainan Vera.
"Ohhhhhhhh"
"Ahhhhhhhhh"
"Yeeaahh"
Desahan Ebi semakin liar memenuhi ruangan itu.
"Ahhh Vera...Aku...Keluarrr"
Desah panjang Ebi di iringi cairan keluar dari Vaginanya.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Lesbian (TAMAT)
Fantasy"Ahhh..Ohhh"Ebi menggeliat Hebat saat vagina nya diemut oleh Vera sudah 2tahun hubungan lesbian itu mereka jalani bukan karena tidak bisa mendapatkan cowok tapi kedua perempuan itu sudah terlalu sering di sakiti laki laki. Vera sangat bahagia di cin...