"Loe pacaran sama Gue aja Vera"Kata Alex
Dia sebenarnya sangat menyukai Vera tapi Vera lebih memilih Boni.
Vera mengambil tas di kasur Alex sebelum pergi dia menjawab perasaan Alex dgn penolakan secara halus."Gue pikir pikir dulu ya Lex"
Setelah Samek dgn Alex,Vera kembali ke kampus dia ingin mencari mangsa baru kira kira siapa lagi yang bisa di jadikan Bank berjalan.
Tiba tiba Hp nya berbunyi ternyata ada pesan suara dari Om nya.Katanya Rumah lagi sepi dan Om mau kasih Vera sesuatu.
Vera segera membalas pesan suara itu dia bilang bahwa dia akan segera pulang.
Vera segera balik badan tadi nya dia mau ke fakultas Hukum di sana banyak cowok genit yang selalu bisa di pintain duit.Tapi dia tau kalau Om nya selalu jadi yang terbaik.
Setelah sampai di rumah Vera melihat Om nya sedang menonton televisi.Segera dia mendekat dan duduk di pangkuan Om nya."Om mau kasih apa sih?"Tanya Vera dengan gaya manja nya.
Om nya mengambil sesuatu di saku bajunya.Sebuah kotak kecil berwarna merah dan Vera tau kotak itu adalah kotak emas."Om beliin aku cincin ya"
Vera nampak sangat bahagia saat di bukanya kotak itu ternyata benar di dalamnya ada cincin emas.
Vera mencium pipi Om nya sementara tangan kanannya mengelus dada Om nya yang berbulu."Vera sayang banget sama Om,karena om sangat tau apa yang Vera suka"
Om nya hanya tersenyum "Jelas om tau"Kata Om nya sambil tangan nya mengelus paha mulus Vera yang hanya tertutup rok mini nya.
Vera lagi nggak mod nge sex jadi dia berusaha mencari alasan agar tidak sampai berhubungan badan."Om Vera lagi dapet"Kata Vera berbohong
Om nya nampak kecewa dia menggaruk kepalanya yang sedang tidak gatal.Tapi penisnya yang gatal.
"Jadi bagaimana sayanggg..Om lagi pengen.."Vera berjongkok di tengah paha Om nya lalu berkata "Vera emuttt aja ya.." Kata Vera sambil tersenyum manis.
Om nya selalu lemah menghadapi Vera dia selalu menurut saja."Iya tapi sampai croot ya"Kata om Vera.
Vera segera menurunkan resleting celana Om nya itu.Di keluarkan nya kontol itu,lalu Vera menjilati dan mengulum penis itu.
AHHHHHH....
Om nya mengerang merasakan nikmatnya sepongan mulut Vera pada penisnya.
Emmm...sruuuppp...Ahhhh
Suara desahan Vera menambah kenikmatan siang itu.Sampai beberapa menit kemudian penis itu mengeluarkan sperma.
Vera menelan sperma itu tanpa sisa sementara Om nya ngos-ngosan.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Lesbian (TAMAT)
Fantasia"Ahhh..Ohhh"Ebi menggeliat Hebat saat vagina nya diemut oleh Vera sudah 2tahun hubungan lesbian itu mereka jalani bukan karena tidak bisa mendapatkan cowok tapi kedua perempuan itu sudah terlalu sering di sakiti laki laki. Vera sangat bahagia di cin...