"Kreekk"
Pintu utama lapas terbuka.
Vera keluar dari pintu itu sudah 7tahun dia berada di lembaga pemasyarakatan itu.
Dan hari ini dia bebas akhirnya Vera bisa menghirup udara segar.
Vera mengeluarkan sebuah kertas kopelan dari saku celananya itu adalah kopelan alamat mantan pacar Ebi.
Ada suatu tugas dari Ebi yang harus dia laksanakan dan Vera berjanji dia tidak akan menemui Ebi sebelum tugas itu selesai.
Tapi yang jelas Vera mau pulang ke rumah tantenya dulu.Dia sudah janji pada om nya kalau bebas akan pulang ke rumah om nya.
Taxi Vera sampai di pekarangan rumah berwarna merah jambu itu adalah rumah om nya.Entah kapan cat rumah itu di ganti.
"Omm..."Ucap Vera ketika dia memasuki rumah itu dan melihat Om nya sedang makan sendirian di meja makan.
"Vera..."Mata Lelaki itu berkaca kaca seperti tidak percaya dengan apa yang di lihatnya.
"Vera!"Laki laki itu berlari dan memeluk keponakan nya itu."Akhirnya kamu bebas anak ku...Om tau begitu berat hidup kamu ini nakk"berlinang lah air mata lelaki itu.
"Makasih ya Omm..Om masih mau menerima Vera"Vera juga tidak kuat menahan tangisannya dia terharu dengan sambutan hangat dari Om nya itu.
***
Bangun dari tidur badan Vera terasa begitu sakit mungkin badan nya kaget tidur di kasur empuk itu.Karena selama ini dia tidur di papan yang dingin dan jauh dari nyaman.Vera melirik jam dinding di kamar itu ternyata pukul sepuluh malam cukup lama dia tertidur dari jam tiga sore. Vera beranjak keluar dari kamar itu perutnya terasa sangat lapar dia pergi ke dapur dan memasak sebungkus mie instan.
"Om di mana ya"kata Vera di dalam hati
***
Vera masuk ke kamar Om nya lelaki itu tidur sendirian hanya mengenakan sarung dan tanpa celana dalam.Kasihan sekali lelaki itu sudah enam tahun lebih menduda pasti dia kesepian.Vera mengelus penis lelaki itu yang masih terbungkus sarung itu.Dia ingin memberikan kehangatan yang pasti sudah lama tidak di rasakan om nya.Dan juga Vera juga sudah lama tidak merasakan kenikmatan kelamin laki-laki itu.
"Ahhh..."Lelaki itu mendesah merasakan kenikmatan tangan keponakannya yang sedang mengocok pelan penis nya namun masih dalam keadaan tidur.
Vera berdiri dan menurunkan celana tidur dan CD nya sehingga vagina nya tak tertutup lagi dan siap menelan seluruh penis Om nya.
Ahhhh...Ahhhhh....
Vera sudah berada di atas tubuh om nya naik turun.Vagina nya tepat di penis itu keluar masuk sungguh nikmat di rasa Vera dan Om nya.
"Vera...AHHHHHH...Ohhhhh"
Lelaki itu akhirnya terbangun dari tidurnya mungkin karena merasa kenikmatan sehingga terbangun dari tidur nya.
"Omm....Ahhhhh....sayanggg....Enakk...Ommm"
"Iyaaa...Sayanggg...ahhhhh"Jawab Om nya
"Ahhhhh....Om senanggg kann...."
"Iyaa sayanggg...Ahhhhh"Jawab Om nya lagi
"Ohhhhh....Uhhhhh....Teruss Omm...." Desah Vera saat Om nya tiba tiba duduk dan mengenyot buah dada nya.
"Emmm...."Kini mereka berciuman sungguh hot mungkin karena kedua nya sudah lama haus akan sex.
Memang selama di penjara Ebi selalu mencumbui Vera namun tetap saja tidak senikmat di setubuhi dengan penis laki laki.
Ahhhh.....
Ohhhhhhhh...
AHHHHHH....
Uhhhhh.....
Ahhhhh.....Desahan keluar terus menerus dari mulut Vera keringat bercucuran dari tubuh kedua insan yang sedang asik bercinta itu.
Ommm....Vera mau keluar
Sabarrr sayanggg kita keluar sama sama ya....
AHHHHHHH!!!
Keduanya mengerang secara bersamaan..
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lesbian (TAMAT)
Fantasy"Ahhh..Ohhh"Ebi menggeliat Hebat saat vagina nya diemut oleh Vera sudah 2tahun hubungan lesbian itu mereka jalani bukan karena tidak bisa mendapatkan cowok tapi kedua perempuan itu sudah terlalu sering di sakiti laki laki. Vera sangat bahagia di cin...