Renjun udah siap dong mau kesekolah. Padahal ini kan hari senin, bukannya sengaja bangun telat biar ga ikut upacara——meskipun ujung-ujungnya dihukum karna telat——Renjun malah bangun pagi dan udah siap dari tadi. Padahal masih jam enam, sekolah mereka masuknya jam 7. Emang ya, anak teladan mah gak bisa dibohongi. Anjay.
Renjun telpon Jeno. Dia mau ajak Jeno sarapan bareng sama dia. Renjun yang masak. Mamahnya Renjun sama papahnya lagi ke China buat hadirin acara pernikahan keluarganya.
"Halo Jen, kamu jadi jemput aku, kan? "
"Aduh maaf ya sayang, aku gak bisa. Aku mau temenin Jaemin sarapan dulu baru kesekolah"
Tuh kan:(
"O-oh, em... Ajak aja Jaemin kesinj, kita sarapan bareng, aku masak banyak kok"
"Beneran? Gak ngerepotin?"
"Enggak lah, kamu kayak sama siapa aja"
"Yaudah, aku otw ya baby, see you"
Tut.. Tut.. Tut...
Renjun letakin hpnya diatas meja pantry. Dia hela nafas berat. Tapi abis itu senyum. Renjun ga mau Jeno kecewa karna liat muka dia yang sedih. Renjun kan sayang Jeno.
Ya ampun jun, sini peyuk:(
Gak lama Jeno dateng, sama Jaemin. Renjun senyum lebar banget, terus nyuruh Jeno sama Jaemin buat duduk bareng dia dimeja makan.
"Ayo dimakan" Mereka bertiga makan dengan tenang. Enggak tenang-tenang banget sih, soalnya si Jaemin dari tadi rusuh, manja sama Jeno. Minta ambilin ini, itu, minta suapin. Tapi Renjun gak bisa ngapa-ngapain, dia cuman bisa senyum tipis sambil nahan sesak. Ini kek berasa dia lagi jadi orang ketiga antara Jeno sama Jaemin. Padahalkan, ahsyudahlah.
"Jeno, badanku kok gatel-gatel. Aduh panas Jen" Jaemin garuk-garukin badannya yang udah memerah. Renjun sama Jeno panik. "Kamu kenapa Jae, kamu sakit?"tanya Renjun sambil bantuin ngolesin saleb biar badan Jaemin ga gatel-gatel. Jeno dari tadi ngapusin air mata Jaemin, ya dia nangis. "Jeno, kayaknya alergiku kambuh lagi, hiks.."
"Njun, kamu ada masukin sejenis kacang gak dimasakan kamu?" tanya Jeno. "Iya, tadi aku masak sup kacang merah". Jeno mukanya datar, "kenapa kamu gak tanya dulu, Jaemin itu ga bisa sembarang makan njun, dia alergian. Kasian kan dia jadi gatel-gatel gini" kata Jeno agak membentak. Renjun cuman bisa diem waktu Jeno bawa Jaemin pergi, tanpa ucapin satu patah kata pun ke dia.
"Maaf... "Renjun hapus air matanya, dia ambil tas dan buru-buru kesekolah. Patah hati boleh, telat kesekolah jangan.
Keren kan, gak kek klean, patah hati posting:v aku juga.
***
Pendek ya? Yaudah si, emang ngapa kaga boleh? Shombong amat. Hehe
Vote sama komen jgn lupa, masih butuh kritik dan saran.
Oh iya, kalian suka NoRen atau NoMin? Apa NoThor? Hehe:)
KAMU SEDANG MEMBACA
I Choose U |NoRenMin|✔
Fanfiction[COMPLETED] [BIASAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA QQ] Jeno sayang Renjun. Jeno juga sayang Jaemin. Sampai suatu saat Jeno sadar, kasih sayang yang ia tempatkan di dua hati ini memiliki arti yang berbeda. BXB APA LO?! GA SUKA?! gak-gak, bercanda. Kalo...