Typo dimana-mana
Sorry for that
Enjoy the story:)
***
Renjun lari disepanjang koridor rumah sakit. Setelah tau keadaan Jaemin sama Jeno yang gak bisa dibilang baik-baik aja.
Renjun lupain rasa marahnya, dia gak boleh egois. Iya, gak boleh.
Disana, udah banyak keluarga Jeno sama Jaemin yang kumpul, muka harap-harap cemas mereka terpancar banget.
Renjun ngehampirin mamanya Jeno yang langsung meluk dia dan nangis sambil minta maaf.
"Gak papa tante, Renjun gak marah sama Jeno"
Renjun bingung, seumur hidup mamanya gak pernah ajarin dia untuk bohong, apalagi bohong ke orang tua. Tapi kenapa sekarang Renjun ngelakuin?
"Maaf ya Renjun, harusnya tante cegah Jeno buat pacaran sama kamu"
Renjun mana tega liat orang meluk dia sambil nangis sesegukan, apalagi ini mamanya Jeno. Gak bisa Renjun tuh.
"Tante sudah ya, tenang dulu"
Renjun nuntun mamanya Jeno buat duduk dikursi tunggu.
"Tante dengar Renjun ya. Renjun memang kecewa sama Jeno dan tante. Renjun marah tante, Renjun sakit",Renjun nepuk pelan dadanya, "disini rasanya sesak banget tante, Renjun gak kuat. Tapi, Renjun selalu ingat pesan mama, jangan membenci orang hanya karna satu kesalahan saja, tapi ingat juga kebaikan yang pernah mereka kasih ke kita. Renjun ingat waktu itu, waktu tante bilang ke Renjun, kata tante, Renjun bisa anggap tante sebagai mama Renjun sendiri. Saat itu gak ada yang Renjun ingini lagi tante, Renjun sayang tante kayak Renjun sayang mama. Dan lihat tante sedih kayak gini bikin Renjun gak tega, Renjun sayang tante"
Mamanya Jeno cuman bisa diam. Dalam hati dia ngebodoh-bodohin dirinya sendiri yang udah tega biarin anaknya nyakitin orang sebaik Renjun.
"Keluarga pasien?"
Mamanya Jeno langsung berdiri dan ngehampirin dokter. Renjun juga ikut.
"Gimana dok anak saya?"
"Pasien atas nama Lee Jeno sudah melewati masa kritis dan akan segera dipindahkan ke ruang inap"Jelas dokter. Mamanya Jeno ngehela napas lega.
"Tapi. Pasien atas nama Na Jaemin sekarang sedang membutuhkan banyak sekali donor darah"
"Apa golongan darahnya dok?"
"Golongan darahnya A, dan rumah sakit sedang kehabisan stok untuk golongan darah A. Apakah ada dari pihak keluarga yang mau mendonorkan darahnya untuk pasien?"
Mamanya Jeno nunduk. Dan ngegeleng kecil.
Na Jaemin, seorang anak malang yang kebetulan hidupnya berubah setelah diangkat menjadi anak salah satu CEO kaya raya.
Iya, Na Jaemin itu bukan anak kandung mama dan papanya. Dia cuman anak angkat.
"Kita harus menemukan pendonor sesegera mungkin bu, kalau tidak, saya tidak bisa menjamin pasien akan selamat"
Mamanya Jeno langsung panik. Saat ini dia bingung, mau cari pendonor kemana lagi.
Apalagi darah yang dibutuhkan cukup banyak. Jarang ada orang yang suka rela nyumbangin darahnya.
"S-saya gak tau dok harus cari pendonor dimana, s-saya-
"Biar saya aja dok, ambil darah saya aja."
Sekali lagi, malaikat Tuhan datang buat bantu mamanya Jeno.
Malaikat baik hati, yang hatinya sudah dipatahkan oleh anaknya sendiri.
Malaikat baik hati, yang gak pernah dendam sama siapapun.
Malaikat baik hati, yang selalu senyum walau sebenernya hatinya itu benar-benar terluka.
Malaikat baik hati, yang dengan suka rela nawarin darahnya buat disumbangkan ke orang yang notabennya udah jahat sama dia.
Malaikat baik hati itu Renjun.
Tanpa pikir panjang, dokter langsung meriksa Renjun dan menyuruh Renjun menandatangani surat persetujuan.
Sebelum Renjun pergi mendonorkan darahnya, mama Jeno memeluknya dengan erat.
"Renjun makasih ya sayang, kamu memang orang baik. Jeno tega sekali nyakitin orang sebaik kamu. Setelah ini semua, jangan mudah maafin kami ya sayang. Kamu boleh benci kami."
Renjun geleng pelan. Enggak, dia gak mau benci siapapun.
"Tante, Renjun gak akan benci kalian. Karna rasa sayang yang Renjun punya, ngalahin rasa benci itu"
Dan Renjun melangkahkan kakinya mantab. Dia sudah yakin.
Nyawa Jaemin lebih berharga dibanding sakit hatinya.
***
Sudah hampir menuju End nih.
Sejauh ini gimana?
Adakah yang berpikiran kalo Jeno bakalan milih Renjun?
Adakah yang berpikiran kalo Jeno akan tetep sama Jaemin?
Atau, ada yang berpikiran kalo Jeno gak milih diantara mereka berdua, tapi dia lebih milih author yang sederhana, baik hati dan tidak sombong ini?
Waw
Jangan lupa like dan komennya. Masih butuh banget dukungan, saran dan kritik dari kalian.
Salam sayang:)
KAMU SEDANG MEMBACA
I Choose U |NoRenMin|✔
Fanfiction[COMPLETED] [BIASAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA QQ] Jeno sayang Renjun. Jeno juga sayang Jaemin. Sampai suatu saat Jeno sadar, kasih sayang yang ia tempatkan di dua hati ini memiliki arti yang berbeda. BXB APA LO?! GA SUKA?! gak-gak, bercanda. Kalo...