05

3.6K 366 3
                                    

Akhirnya. Renjun bisa ngerasain lagi kebersamaan dia sama Jeno. Kayak waktu awal pacaran, romantis banget. Gandengan tangan mulu padahal lagi gak pengen nyebrang. Jalan-jalan waktu malam minggu. Renjun ngerasain rasa itu lagi. Rasanya pengen dia berhentiin waktu saat ini juga.

Jenonya udah kembali. Masa-masa pacaran mereka yang udah kelewat dan terbuang sia-sia kini kembali lagi.

Kayak sekarang, Jeno lagi rebahan dipahanya Renjun, Renjun ngelus-ngelus kepala Jeno sayang.

Jadi pengen:(

"Jen, kamu udah baikan sama Jaemin?"

Iya, jadi tuh semenjak kejadian itu. Jeno sama sekali gak ambil andil dalam setiap urusan yang menyangkut tentang Jaemin. Kayak waktu itu, upacara Jaemin pingsan dan Jeno yang biasanya panik luar biasa, waktu itu kayak gak peduli. Padahal Renjun tau, Jeno khawatir.

Jeno yang tadinya asik main game sambil tiduran di paha Renjun, sekarang jadi ubah posisi. "Kamu ngapain sih bahas dia terus? Dia kan yang bikin kita pisah selama beberapa bulan belakangan ini, Renjun, kamu paham gak sih?"

Ini Jeno udah gemes banget, pacarnya kenapa baik banget sih. Heran.

"Jen, mamaku pernah bilang. Sejahat apapun orang sama kita, kita harus ingat bahwa setiap orang pasti punya sisi baik dalam dirinya. Jaemin baik kok, dia selalu jagain kamu disaat aku gak bisa, dia bisa bikin kamu ketawa tanpa harus ada aku, dia bisa bikin seorang Lee Jeno khawatir. Jaemin baik Jen"

Tuhan, boleh gak Jeno minta kali ini aja. Jangan hilangin Renjun dari hidupnya.

"Kamu coba ngomong sama dia lagi ya, mana tau dia lagi butuh kamu sekarang"

"Iya sayang"

***

Sesuai permintaan Renjun waktu itu. Jeno bener-bener baikan sama Jaemin. Ya setelah cek cok bentar.

Tapi tenang aja, kali ini Jeno udah pinter bagi waktu. Disini dia gak prioritasin siapapun. Dia adil kok. Karna Renjun dan Jaemin sama penting buat dia.

Emmm

Yakin?

Jeno yakin,

Kayaknya

Jaemin sama Renjun juga hubungannya udah mulai membaik. Mereka sering cerita, jalan bareng, kadang sih berdua, kadang bertiga sama Jeno.

Ya Jeno si seneng banget waktu tau mereka akur. Berasa punya dua istri.

Yeu, itu mah pengenannya elu:v

Sekarang mereka lagi dirumahnya Jeno. Tepatnya dikamar Jeno.

Bertiga selonjoran dikarpet berbulunya Jeno, sambil main monopoli.

"Lu jalan Jen"kata Jaemin sambil ngasihin dadunya ke Jeno.

"Lah gue dapet kesempatan"

Jeno langsung ambil kartu kesempatan.

Waktu lagi asik-asiknya main. Jaemin tiba-tiba ngeluh sakit perut dan mual.

Renjun sama Jeno udah panik. Renjun sibuk ngasih minyak kayu putih diperut Jaemin, dan Jeno sibuk mijetin kepalanya Jaemin.

"Sakit, mual"

Duh gak tega ngeliat muka pucat Jaemin. Renjun yang inisiatifnya tinggi, langsung nyuruh Jeno buat bawa Jaemin ke bawah, siapa tau mau muntah anaknya. Soalnya, kamar mandi di kamar Jeno lagi di renovasi.

"Kamu sama Jaemin ke bawah aja, aku coba telponin dokter"kata Renjun

Jeno tanpa pikir panjang, langsung nuntun Jaemin ke bawah.

Renjun lagi nyari nomer dokter yang kata Jeno udah langganan.

Tapi...

Renjun malah baca satu chattan, yang bikin dia sakit dan nyesek banget.

Tuhan, harus secepat ini ya?

***

Huhu, maaf buat kengaretannya:(

Aku update doble deh buat nebus kesalahanku, gak papa bedagang juga demi kamu. Umumumu

So guys, masih butuh banget diriku ini saran dan kritikan dari kalian. Masih butuh juga dukungan dari kalian.

Makasih yang udah ngeluangin waktu, baca cerita hasil gabutku ini.

Salam sayang.

I Choose U |NoRenMin|✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang