Typo dimana-mana
Sorry for that
Enjoy this story:)
***
Setelah berhasil ngehubungin dokter. Renjun mau turun ke bawah, sekalian pamit pulang.
Udah gak ada yang perlu dia tunggu lagi sekarang.
Dari awal emang gak ada yang pernah balik, semuanya udah selesai.
Renjun turun sambil nunduk, berusaha nyembunyiin air matanya yang entah kenapa rese banget, pake ngalir segala lagi. Nanti aja kenapa sih.
"Jen aku u-
"Jeno" suara Renjun lirih banget.
Bikin aktifitas dua orang diatas sofa ruang tamu itu berhenti.
"Renjun"
Suara Jeno gugup banget.
No.
Gak.
Jangan.
"Renjun dengar dulu aku bi-
Renjun geleng ribut, berusaha sekuat mungkin untuk gak sesegukan. Tapi, oh dude, Renjun gak sekuat itu.
"Aku cuman mau bilang, aku sudah hubungi dokter, sebentar lagi dokternya kesini. Aku juga mau pamit pulang ya Jen"
Renjun ngehampirin Jeno dan Jaemin yang sama-sama gugup sekarang. Demi apapun, ini senyum Renjun yang paling menyeramkan buat mereka.
"Dan aku juga mau bilang, "Renjun nyatuin tangan Jeno dan Jaemin, "Selamat atas pertunangannya, semoga bahagia ya"
Setelah itu. Renjun pergi.
Jeno gak bisa apa-apa, kakinya terasa berat buat diajak ngejar Renjun sekarang. Lidahnya juga kelu buat ngelarang Renjun pergi. Badannya terlalu kaku sekarang.
Rahasia yang udah sekian lama dia coba tutupi akhirnya terbongkar. Dia gak pengen berakhir dengan seperti ini dengan Renjun. Jeno sangat amat dan terlalu menyayangi Renjun.
Terlalu cepat kalau Tuhan ambil Renjun sekarang.
Jaemin juga sama, dari awal dia liat Renjun. Rasa bersalah yang teramat sangat udah dia rasain, pengen nangis waktu natap mata Renjun yang indah.
Mereka berdua sekarang cuman bisa ngerasa bersalah dan menyesal. Gak ada yang bisa mereka lakuin.
Walau mereka tau, dari awal ini memang sudah salah.
***
Disisi lain. Renjun cuman bisa nangis.
Nangis sendiri. Kali ini gak ada siapapun yang nemenin dia.
Dia bener-bener sendiri.
Rasanya baru kemarin mereka bertiga akur. Rasanya baru kemarin dia sama Jaemin main bareng.
Rasanya baru kemarin juga Jeno janji untuk gak nyakitin dia lagi.
Kalau akhirnya kayak gini, kenapa gak dari awal aja terbongkar. Supaya sakitnya gak sebegini menyayat.
Renjun ingat betul chattan Jeno sama Jaemin.
Jadi...
Jeno sama Jaemin sebenernya udah dijodohin. Jauh sebelum Jeno dan Renjun pacaran.
Cuman waktu itu mereka sempat break, karna Jaemin yang ketahuan selingkuh sama temennya disana.
Jeno gak terima dan balas dendam. Kebetulan waktu itu dia kenal sama Renjun. Anaknya manis. Jeno suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Choose U |NoRenMin|✔
Fanfiction[COMPLETED] [BIASAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA QQ] Jeno sayang Renjun. Jeno juga sayang Jaemin. Sampai suatu saat Jeno sadar, kasih sayang yang ia tempatkan di dua hati ini memiliki arti yang berbeda. BXB APA LO?! GA SUKA?! gak-gak, bercanda. Kalo...