03

3.8K 443 89
                                    

Bel istirahat udah bunyi 5 menit yang lalu. Renjun juga udah ada di rooftop bareng Jeno. Kali ini tanpa Jaemin, mungkin masih sakit.

Renjun jadi canggung sendiri, udah lama mereka gak berduan kayak gini. Mereka sama-sama sibuk soalnya. Yang satu sibuk memprioritaskan sahabatnya, yang satu sibuk nutupin sakit hatinya.

"Jadi kenapa kamu manggil aku kesini Jen?" bukan jennie blackpink ya tapi Jeno ensiti.

"Aku pengen kamu jelasin soal yang tadi pagi. Kenapa bisa ada kacang dimakanan kamu" mana Renjun tahu, Renjun kan biskuat:v

"Aku cuman masak sup kacang kesukaan kamu. Aku gak tau sama sekali kalau Jaemin itu alergi kacang. Itu bukan kesengajaan Jen, aku minta maaf kalau aku salah"

"Kalau aku gak percaya gimana?"

"Maksudnya?"

"Kamu sengaja kan Jun? Kamu marah sama Jaemin kan? Karna aku lebih sering sama dia daripada sama kamu?"

Iya-Renjun heart

"Maksudmu aku sengaja? Jen, aku aja gak tau kalau Jaemin itu punya alergi. Kamu apa pernah bilang sama aku? Lagian aku juga udah minta maaf sama Jaemin."

Tau nih plastik bon cabe.

"Jun, harus berapa kali aku bilang, Jaemin itu fisiknya lemah, dia butuh aku buat jagain dia, kamu tau"

Aku juga butuh kamu Jen-Renjun heart pt. 2

Elah gak tega:(,Renjun ayok kawin lari sama aku aja:( ew

"Aku kira kamu beneran peduli sama Jaemin. Ternyata, kamu malah niat nyelakain dia"

"Kamu ngomong apa sih. Aku peduli sama Jaemin, dia udah ku anggap sahabatku sendiri. Berapa kali sih aku harus bilang kalau itu gak sengaja Jen"

Berapa kali? Ratusan, ehe

"Gimana aku mau percaya, kalau Jaemin tiba-tiba dateng ke aku, bilang kalau kamu bentak-bentak dia tadi pagi, kamu bilang dia rebut aku dari kamu, kamu bilang kamu sengaja ngelakuin itu karna kamu gak suka sama Jaemin."

Gak tau. Renjun gak tau harus apa lagi. Kenapa Jaemin fitnah dia? Kenapa Jeno lebih percaya Jaemin daripada Renjun?

Mana aku tahu, aku kan cantik

"Jen, aku siapamu sih?" Renjun berusaha nahan air matanya. Dia gak mau terlihat lemah di depan Jeno. Dia gak mau bikin Jeno khawatir.

"Aku memang ngerasa kamu prioritasin Jaemin daripada aku, tapi sedikit pun ga ada niatan aku buat nyelakain dia. Orang yang penting buat kamu, sahabat kamu, gak mungkin Jen. Aku minta maaf"

Renjun pergi ninggalin Jeno. Terlalu berat nahan semuanya.

Di tangga rooftop dia ketemu Jaemin yang senyum jahat ke dia. Renjun tau, dia difitnah. Tapi lagi-lagi, dia cuman bisa maafin.

***

Hai. Ketemu lagi.

Jangan lupa vote sama komennya, masih butuh banget kritik dan saran dari kalian.

Terima kasih dan salam zheyeng.

I Choose U |NoRenMin|✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang