Renjun itu pacarnya Jeno. Jaemin itu sahabatnya Jeno. Jeno itu suami author.
Lapak hujat
Baru tujuh bulan yang lalu, dibulan Agustus tanggal 17. Waktu itu pas banget sekolah SMA SM lagi ngadain independence day. Ya tujuh belasan. Kebetulan itu masa-masa Jeno menjabat sebagai ketua osis. Masa-masa terindah buat Renjun. Karna waktu jam makan siang. Jeno kasih Renjun susurpris. Ya Jeno nembak Renjun buat jadi pacarnya waktu itu. Romantis. Padahal mah biasa aja, cuman ngasih Renjun bunga terus Jeno ungkapin perasaannya. Ya, mana bisa Renjun nolak Jeno.
Kalian kalo jadi Renjun juga ga akan nolak kan? Sama saia juga.
Mereka jadi pasangan teromantis waktu itu. Pas Jeno udah ngundurin diri jadi ketua OSIS, semuanya berubah. Ya, Jenonya ga berubah, masih ganteng. Cuman, hubungan dia sama Renjun yang berubah.
Dulu Renjun itu nomer 1,kalo Renjun mau ke toilet aja Jeno harus ikut nemenin. Untung gak ikut masuk, kan enak di dia.
Sekarang, kayaknya Jeno udah gak terlalu me-nomor satukan Renjun. Ya, semenjak sahabat sedari kecilnya datang. Namanya Na Jaemin. Orangnya manis, baik, ramah lagi. Renjun awalnya ga mempermasalahkan itu, karna kata Jeno, Jaemin itu kurang perhatian dari orang tua nya dan katanya Jaemin itu dititipin ke Jeno buat dijagaian. Renjun kan anaknya ga tegaan, mana bisa dia denger orang yang hidupnya serba kurang. Tangannya gatel pengen bantuin, sebisanya aja tapi.
Tapi, makin kesini, Renjun ngerasa. Kalo dia sama Jeno jarang berdua, jarang punya quality time——bisa dibilang gak punya——Renjun gak nyalahin Jaemin, dia cuman bingung. Sebenernya, Jeno anggap dia itu apa? Pacarnya kah? Atau cuman tempat Jeno berkeluh kesah? Renjun cuman takut, Jeno ninggalin dia.
Jeno sering banget batalin janjinya. Alasannya, yang Jaemin ini lah, itu lah, anu lah, ono lah. Renjun kan capek. Alasan Jeno selalu Jaemin. Kayaknya yang Jeno pikirin juga cuman Jaemin. Berasa kayak Renjun yang berharap ke Jeno, padahal dia kan pacarnya Jeno.
Renjun cuman bisa berdoa, semoga omongan temen-temennya itu ga bener. Gak bener kan kalo Jeno itu suka sama Jaemin?
Semoga...
*****
Vote dan komen dong. Kasih kritik kek apa kek. Kenalan kek. Pokoknya tinggalin jejak kalian lah. Jangan jadi pembaca gelap. Karna kalo baca gelap-gelap, nanti matanya rusak. Hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
I Choose U |NoRenMin|✔
Fanfic[COMPLETED] [BIASAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA QQ] Jeno sayang Renjun. Jeno juga sayang Jaemin. Sampai suatu saat Jeno sadar, kasih sayang yang ia tempatkan di dua hati ini memiliki arti yang berbeda. BXB APA LO?! GA SUKA?! gak-gak, bercanda. Kalo...