10

5.9K 336 138
                                    

Bhoncap lagi:)

Oke gak usah lama-lama

Typo dimana-mana teman:)

Sorry for that

Enjoy the story

***

Jeno sama Jaemin lagi ditaman sambil makan ice cream.

Sengaja nulisnya bener, biar terlihat pinter:)

Tadi Jaemin minta jalan-jalan ke Sky100. Dari pagi lagi jalannya, sampe mau sore gini.

Habis pulang dari sana, Jaemin mau ice cream. Jadilah mereka disini, nikmatin keindahan sore di Hongkong.

"Jen, aku kangen Renjun"

Jeno cuma diam. Ya sama, dia juga kangen Renjun. Kangen banget malah.

Gimana ya, 7 bulan lewati hari sama-sama, susah seneng. Walau lebih banyak susahnya.

Tapi ya, gamungkin Jeno ngelupain Renjun gitu aja. Ya kan? Berasa jahat banget Jeno kalo sampe ngelupain Renjun. Si malaikat tak bersayap.

"Kira-kira dia ada disini gak ya Jen? Aku pengen ketemu Renjun, sebentar aja. Lima menit pun aku udah seneng banget."

Jeno senyum dan nangkup wajahnya Jaemin.

"Kita pasti ketemu Renjun, Na. Pasti"

Jaemin ngangguk dan langsung meluk suaminya. Sedih dia tu kalo bahas soal Renjun.

"Pulang aja yuk, udah gelap ni. Kamu pasti kecapek an" ajak Jeno.

Jaemin ngangguk. Mereka jalan ninggalin taman sambil gandengan.

Karna asik mesra-mesraan, mereka gak sengaja nabrak pasangan juga yang jalannya berlawanan sama mereka.

"Eh, maaf maaf. Kami gak sengaja"

"Makanya kalo jalan itu ha-

"Iya gak papa, kami juga salah karna jalan gak liat-liat"

Pas mereka tatapan muka.

Disitu waktu kayak berhenti berputar.

Senyuman itu masih sama hangatnya,
Yang punya pun masih sama indahnya.

***

Renjun sama Kun lagi makan di kafe. Tadi Kun ngajakin Renjun, ceritanya traktir karna Kun baru dapat persetujuan kerja sama dengan perusahaan besar.

"Gege sering-sering aja kayak gini, kan aku jadi enak"

Kun ketawa dengernya. Iya dia sadar kok, meskipun yang kaya disini tuh dia, tapi kalo urusan bayar makan pasti selalu Renjun. Bukan gak modal, cuman Kun itu kalo kemana-mana gak suka bawa duit cash. Renjun ajarin dia kalo sombong itu gak boleh, ya dia otomatis nyuruh Renjun buat bayar makanan. Karna di dompet dia cuman ada black card. Sombong kan gak boleh ya...

Tapi hari ini Kun yang traktir. Habis ambil duit di atm dia ajak calon istrinya itu buat makan direstoran favorit mereka.

Ya gimana gak favorit, orang ini tempat waktu Kun ngelamar Renjun kok.

"Habis ini mau kemana?"

"Taman ya ge, aku mau cari angin sekalian ngerjain tugas kantor. Besok kan bisa dipastikan aku gak ngantor. Jadi daripada pas ngantor syok karna kerjaan yang numpuk, mending cicil dari sekarang"

"Iya deh"

Selesai makan dan bayar, Kun sama Renjun pergi ketaman. Cuman taman kecil yang biasa dipakai anak muda untuk ngerjain tugas. Karna disini, free wifi.

I Choose U |NoRenMin|✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang