Typo dimana-mana
Sorry for that
Enjoy the story:)
Dikit lagi end, aku tau kalian bosan:) semangat!
***
Renjun lagi makan roti sama minum susu kotak yang dikasih Chenle tadi.
Sepupunya itu sempet ngamuk waktu tau Renjun donorin darahnya buat Jaemin. Mana darahnya banyak lagi, kira-kira lima kantong. Bayangin aja gimana ngamuknya si Chenle. Untung gak ada Haechan, kalo ada bisa-bisa si Jaemin yang lagi kritis dibikin sadar sama dia.
Tapi setelah dikasih pengertian, akhirnya Chenle gak marah lagi.
"Le, aku mau pulang" kata Renjun. Suaranya udah hampir ilang, karna demi apapun dia lemes banget.
"Yaudah ayok, Jisung tadi bawa mobil kok"
"Bukan Le, bukan pulang itu"
"Terus?"
***
Sementara itu, Haechan lagi uring-uringan karna seharian ini dia dikurung sama Mark. Jadi dia gak bisa nyusulin Renjun. Haechan khawatir banget. Perasaannya gak enak.
"Chan, makan dulu"Mark nyodorin sepiring nasi uduk kesukaan Haechan. Tapi Haechan cuman ngelirik tanpa minat.
Marka jelas bingung, ini bukan Haechan banget.
"Kamu kena-
"Kamu tau gak Mark, perasaan aku ga enak. Jangan ganggu dulu ya, aku lagi gak pengen bertengkar"
Mark ngangguk dan ngasih ruang buat Haechan. Dia gak mau cuman gara-gara ini, hubungan mereka pegat.
Kan gak lucu.
Gitu-gitu Mark sayang banget sama Haechan, takut kehilangan banget dia tuh.
Bahkan kadang Mark suka cemburu sama Renjun yang selalu jadi prioritas Haechan. Tapi Mark sadar, kalo cintanya Haechan cuman buat dia.
Oke kita fokus lagi ke NoRenMin ya, nati aja markhyucknya.
***
Mamanya Jeno lagi nyuapin putra tunggalnya dengan semangkuk sup hangat.
Nyonya Lee sama sekali gak cerita soal keadaan Jaemin, dan Renjun yang udah dengan suka rela donorin darahnya buat calon menantunya.
Kalo diinget lagi muka tulusnya Renjun, bikin mama Lee sedih. Ini aja nyuapin anaknya sambil nahan tangis.
"Ma, Jeno mau ketemu Renjun ma, Jeno udah salah"
"Iya, tapi nanti ya setelah kamu sembuh. Kalo sekarang, mamah gak kasih ijin"
"Tapi ma-
"Udah, abisin makanan kamu. Mamah mau ke toilet sebentar"
Mama Lee masuk kedalam toilet dan nelpon Renjun.
Langsung diangkat dong.
"Halo Ren-
"Selamat sore, apa ini adalah pihak keluarga dari korban?"
Deg.
Ini bukan suara Renjun.
"K-korban?"
"Iya bu, pemilik handphone ini adalah korban kecelakaan tabrak lari yang baru saja dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Apa ibu salah satu keluarga korban"
Udah.
Mama Lee mendadak lemes dan hampir jatuh kalo aja Jeno gak masuk dan nolongin.
"Mama kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Choose U |NoRenMin|✔
Fanfiction[COMPLETED] [BIASAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA QQ] Jeno sayang Renjun. Jeno juga sayang Jaemin. Sampai suatu saat Jeno sadar, kasih sayang yang ia tempatkan di dua hati ini memiliki arti yang berbeda. BXB APA LO?! GA SUKA?! gak-gak, bercanda. Kalo...