Req by Tasya_Rhmdn
Chara : Tenn x Riku
WARNING 🔞++
HARAP BIJAK DALAM MEMBACA
KALAU OTAKNYA MASIH POLOZ TOLONG DI SKIP AJA YA***
Hari ini, i7 dan TRIGGER di undang ke sebuah acara. Acara tersebut seperti acara keseharian mereka dan menginap bersama.
"Hah?! A.. aku dapat sama Gaku-san?" Yamato melirik Gaku sekilas dan tersenyum.
Mereka sedang mengundi pasangan sekamar mereka.
"Aku sama Mitsuki, yeeey!" Nagi bersorak kegirangan dan memeluk Mitsuki dari belakang.
"O.. oy lepaskan!"
"Aku sama Sou-chan." Tamaki mengangkat tangannya dan mengangkat tangan Sogo.
"Iori bersama ku." Ryu mengacungkan jempolnya dan merangkul Iori.
"Ah.. Tsunashi-san. Ah yang terakhir siapa?"
"Tentu tinggal sisa Tenn dan Riku bukan? Ya sudah mereka satu kamar." Ucap Gaku seenaknya walau memang benar.
Riku melihat Tenn dengan wajah berseri-seri. "Hehe, kita sekamar!"
Tenn hanya menatap Riku sinis dan kemudian memalingkan wajahnya.
"Ah.. Tenn-nii?" Riku terlihat khawatir Tenn tak akan menyukai kalau dirinya sekamar Tenn.
Tenn tetap diam dan segera berjalan ke tempat selanjutnya untuk melanjutkan acara.
"Baiklah karena sudah memilih pasangan kamar, sekarang kami akan mengadakan lomba memasak perkelompok, yaitu kelompok kamar masing masing!"
"Berarti aku bersama Tenn-nii?" Batin Riku.
Tenn terlihat menghembuskan napas dan berjalan mendekati Riku. "Persiapkan dirimu nanti."
Riku yang mendengar Tenn berbicara dengannya, terlihat senang tanpa tau maksud perkataanya segera mengangguk senang.
Riku terlihat senang dan bergembira selama acara tersebut sampai malam tiba. Begitu juga Tenn.
***
"Ano, Tenn-nii. Haruskah aku matikan lampu?" Tanya Riku yang sedang mendekati saklar lampu.
"Ya."
Riku segera mematikan lampu dan berjalan mendekati tempat tidur.
"Oyasuminasai, Tenn-nii!" Riku segera menggeser selimut dan tidur si atas kasur setelahnya.
Tenn yang tidur menghadap ke kanan, bertolakbelakang dengan Riku yang tidur telentang tiba-tiba memutar dirinya dan setengah tidur di atas Riku.
Tangan Tenn menumpu tempat tidur. Ia menatap Riku lekat lekat.
"Ano, Tenn-nii? Doushita?" Riku terlihat panik.
"Diam."
Tiba tiba bibir Tenn mencium bibir Riku dan memainkan lidahnya dengan lidah Riku.
"Hgnh.." Riku mencoba mendorong Tenn dengan menggoyangkan tangan Tenn namun tidak bisa.
Riku melihat sekilas Tenn, kancing piyama yang dipakai Tenn tak ada satupun yang terkancing.
Tenn kemudian melepaskan bibirnya dari Riku dan mengelap bibirnya dengan tangannya.
"T.. Tenn--" kata-kata Riku terhenti.
Tenn kemudian merendahkan dirinya dan kemudian ia menggigit leher Riku.
"Aah.. Tenn..-nii.."
Perlahan, tangan Tenn masuk ke dalam kaos Riku dan meraba - rabanya.
"Ahngh.. hngh.. ahh.." Riku semakin mendesah.
Ia ingin segera menghentikan Tenn namun sudah kehabisan tenaga, ingin berteriak namun tidak bisa.
"Tenn-nii.. yamete k.. kudasai.."
Tenn menatap Riku sebentar dan melepaskan Riku yang sudah terengah-engah.
"Tenn-nii.." Riku bangun dari tidurnya sambil mengatur napasnya yang sesak.
Tenn tetap memasang wajah datar tanpa rasa bersalah sedikit pun. "Hah... Kau seharusnya sudah mempersiapkan diri bukan?"
"E.. eh?"
"Kau tidak dengar perkataan ku saat lomba tadi?"
Riku yang masih mengatur napasnya, mencoba mengingat ingat perkataan Tenn. Tiba-tiba ia diam.
"Ah, yang tadi itu, kah?" Batin Riku.
"Ano, Tenn-nii, maaf jika hari ini aku belum siap. Untuk kedepannya aku akan berusaha."
Tenn tersenyum. "Pfft. Terserah kau saja."
***
T... TYDACK!
RIKU KITA SOEDAH TYDACK SUTJIH MINNA!! (TT)
AMPUNI SAYA KARNA BUAT BEGINIAN
//DIGEBUKIN PARA OTAK SUCIMAAFKAN SAYA KALO INI GA EKSTREM
//DITAMPOLIN PARA FUJO AKUTTENANG, RIN GA AKAN SERING SERING BIKIN YANG BEGINIAN LAGI (TT)...
BYE!
//KABOR
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLiSH7 LIFE : Oneshot [✓]
Fanfiction[IDOLiSH7 x Readers] Cuma kumpulan Oneshot romance atau slice of life untuk kalian semua yang request WARNING : - Bahasa jepang ikutan