Req by astrid411
Chara : Ryunosuke x readers
***
[Ryu POV]
"Ah lelah..." Aku langsung terduduk di sofa setelah konser kami berakhir.
Gaku segera melempar botol minum air mineral kepadaku. "Arigatou."
Tiba-tiba Tenn masuk ke ruang istirahat. "Nee, Ryu. Banyak perempuan yang ingin bertemu denganmu diluar, mau kau sapa atau aku usir?"
"Haha.. jangan jahat seperti itu, baiklah aku akan menyapa mereka dan segera menyuruh mereka pulang." Aku menggaruk kepalaku dan segera beranjak dari sofa dan segera menuju ke luar gedung yang sudah ditahan oleh beberapa penjaga.
"KYAAA, RYUNOSUKE-SAN!!!" Terdengar suara teriakan dari luar gedung saat aku sudah hampir mendekati pintu depan.
Tak lama, mereka mulai menerobos masuk untuk segera mendekati ku. Astaga aku punya firasat buruk.
Benar saja, para penggemar ku sudah mengerubungiku dan membuatku tidak bisa bergerak kemana mana.
"YAMERO!!" Teriak seorang gadis dari pintu gedung.
Lantas, aku dan para penggemarku menoleh kearah gadis tersebut.
Gadis pemilik surai (h/c) itu terlihat agak kesal melihat para penggemar ku yang saat ini mengerubungi ku.
"Jangan bertingkah seperti fans yang tidak berpendidikan. Mereka juga punya privasi dan mereka juga tidak akan suka didekati seperti itu. Jangan kalian semata-mata hanya untuk memuaskan mata kalian tanpa memikirkan mereka." Gadis itu perlahan membuat para penggemar ku mundur dan meminta maaf padaku.
"Nee, kimi.. arigatou." Aku membungkuk pada gadis itu saat sesudah para penggemar ku pergi.
Wajahnya terlihat memerah. "Ah.. t.. tidak masalah, seorang penggemar harus saling mengingatkan untuk menjaga jarak dan memberi batas walau terhadap idolanya sendiri." Ia terlihat menjaga jarak dariku, sungguh fan yang bijak.
Tanpa sadar, aku memperhatikan dirinya tanpa berkedip. Dia tidak hanya sangat manis, namun pemikirannya sangat dewasa.
"Ah... Ryunosuke-san?" Gadis tersebut membuyarkan lamunanku.
Aku tertawa renyah. "Ahaha, gomen, aku sedang tidak fokus."
Ia hanya mengangguk dan ber-oh ria.
"Mm, siapa namamu?" Tanyaku tanpa terpikirkan oleh ku.
Ia terlihat terkejut ketika aku menanyakan namanya.
"Watashi wa.. (y/n)-desu." Ia segera membungkuk dalam dalam setelah memberitahukan namanya.
Ah jadi itu namanya.
"Ah, sou ka... Karena kau telah membantu ku, mau aku traktir?" Tanya ku tanpa pikir panjang lagi.
(Y/n) terkejut. "Hah? Ah.. tidak perlu, jika seperti ini jadinya, aku takut para fans lain akan berpikir kalau aku melakukan hal tadi hanya semata mata untuk mendekatimu tanpa diganggu fans lain."
Aku mengangguk paham. "Naruhodo, kalau begitu mau ikut aku sebentar?"
"Kemana?"
Aku tersenyum sebagai jawaban dan mengajaknya ke rooftop gedung ini.
***
(Y/n) POV
Aku mengikuti Ryunosuke-san ke rooftop dari belakang.
Punggung ku sudah sedikit pegal karena dari tadi menggendong gitarku.
Tiba-tiba, Ryunosuke-san berhenti didepan ku. "Sudah sampai, sebagai balasan terima kasih, aku mau menyanyikan sesuatu untukmu, kau mau memainkan gitar untukku?"
"Ah... Oke." Aku mengangguk dan segera menyiapkan gitar di tanganku.
Tak lama kemudian, Ryunosuke-san mulai bernyanyi dan aku mulai memainkan gitarnya.
Ah suaranya menenangkan sekali.
"Nee, (y/n)-san, bolehkah aku mengenalmu lebih jauh?" Tanya Ryunosuke-san sambil Tersenyum padaku.
Wajahku sekarang entah seperti apa, terlukis bingung, tidak percaya, dan senang.
"Ano.. aku tidak salah dengar kan?" Aku memastikan.
Tiba-tiba, Ryunosuke-san mencubit pipiku dan memegang tanganku kemudian. Sambil tersenyum, ia berkata, "Tentu kau tidak salah dengar."
***
P
ertama kalinya bikin oneshot Ryu, so.. gomennasai jika kurang kena adegannya :")
Pengen bikin Ryu yang agak liar gitu, tapi mengingat aslinya mah tidak seperti itu, makanya gajadi//slap author
Untuk lainnya yang request, ditunggu yah, Rin mau nyari iblis dolo, siapa tau ketemu Giyuu//slap author again
Dadahhhhh!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLiSH7 LIFE : Oneshot [✓]
Fanfiction[IDOLiSH7 x Readers] Cuma kumpulan Oneshot romance atau slice of life untuk kalian semua yang request WARNING : - Bahasa jepang ikutan