Oneshot | One Princess and Two Prince

1.2K 41 7
                                    

Request by : Nananano179
Request : Erin x Coda x Sardinia
Written by : Rin H.

//Ashiap Hoshimeguri

***

Orion, sang pangeran Lama dan ksatria mudanya Erin, berencana pergi ke Bestia untuk menemui Fang. Walau seharusnya Fang lah yang datang ke Lama karena sebenarnya ia yang membutuhkan bantuan kepada Orion.

Kebetulan sekali, di sisi lain, Sardinia mengundang Fang ke kerajaannya untuk melakukan bisnis kecil dengannya.

Dengan berat hati, Fang memberi tahu Orion bahwa ia kini sedang berada di Sirena dan menyuruh Orion menemui Fang disana.

"Dengar teman, maaf, bisa kah kah temui aku di Sirena? Sardinia mengundang ku kesana, jadi..."

Orion mendengus kasar setelah membaca surat yang dikirim Fang untuknya.

"Mm, Orion, ada apa?" Tanya Erin polos.

Orion hanya menggeleng pelan. "Bukan apa-apa, kita akan pergi ke Sirena, karena disana lah Fang berada sekarang."

Erin mengangguk, "terserah kita mau kemana, sampai ke Mistero juga tak apa! Asal aku bisa bertemu dengan Coda!"

Entah sejak kapan, keduanya bisa berteman dekat. Erin dan Coda.

***

Sirena,

"Orion! Coda dan Fang ada dimana??" Teriak Erin riang.

Orion menghembuskan napas lelah, "di istana Sirena, tempat yang paling ku hindari di dunia ini."

Erin menelengkan kepalanya. "Hah? Kenapa?"

Orion menggeleng. "Nandemonai. Bukan masalah penting, kok."

Setelah beberapa jam mereka menaiki kendaraan menuju ke istana milik Sardinia, akhirnya mereka sampai juga.

"CODAAAA!!" Teriak Erin di sepanjang lorong istana.

Orion hanya memijit pelipisnya. Lelah melihat Erin yang begitu aktif, tanpa kehabisan baterai sama sekali.

Mungkin, kalau dia berteriak terus seperti itu baterai nya juga habis. Tapi habisnya membuat Orion panik tentu.

"Erin! Tuan Orion!" Panggil Coda di kejauhan.

Ternyata Coda disuruh Fang untuk menjemput mereka berdua di istana yang luas nya tak terkira.

"Codaa!" Teriak Erin kemudian. "Ayo kita bertemu tuan Fang dan Raja Sardinia!"

***

"Tuan Fang!" Panggil Coda.

Terlihat, Fang sedang berbincang dengan seorang dengan gaya sombong. Siapa lagi kalau bukan Sardinia.

Fang menoleh ke arah suara berasal dan mendapati tiga orang disana. Anak buahnya, Coda, si ksatria muda Erin, dan Orion dengan wajah... Kesal?

"Fang ayo cepat kita berbicara, aku tak ingin lama lama di istana menyebalkan ini." Ucap Orion cepat.

"Tunggu dulu." Sergah Sardinia. "Datang tanpa penghormatan, lalu mengatakan istana ku adalah istana yang menyebalkan, dimana tata krama mu, Putra Mahkota Orion?" lanjutnya.

IDOLiSH7 LIFE : Oneshot [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang