Supir baru yang tampan:')

55 9 0
                                    

Warning ⛔⛔⛔🚫
Zona Typo berseberan😂
Yang sabar ya kalo baca 🤣
Budayakan tinggal jejak sebelum baca😘
Vote and coment maksutnya.

Author sayang yang baca😳
______________________________________________
Author Prov.

Seperti yang sudah dibicarakan hari ini Enhi akan di antar jemput supir baru yang tampan a.k.a Luhan.

Pagi pagi buta Luhan udah sampai dirumah Enhi. Takut Enhi telat katanya.
(Author : Takut telat atau emang pengen cepet-cepet ketemu calon istri?😳)
(Luhan. : Diem elah thor🙄)
(Author : tinggal bilang iya apa susahnya seh caiyang😂)
(Enhi.    : Calon suami gua lu sayang sayang😣)
(Author. : (Kabur🍃))

Kembali ke cerita!!

Setelah selesai bersiap, Enhi turun dan menemui Luhan. Karna ia tidak ingin membuat Luhan menunggu lama.

"Lu, ayo berangkat" ujar Enhi pada Luhan.

"Kamu emang g sarapan dulu?" Tanya Luhan.

"G usah nanti aja di  RS."

"Serius nih?" Tanya Luhan memastikan.

"Iya... Udah buruan" ajaknya lalu berjalan keluar diikuti oleh luhan.

_-Di mobil-_

"Nanti aku ikut kamu Ke kantin RS. Aku bakal pastiin kalo kamu bener bener sarapan" ujar Luhan membuka pembicaraan.

"Iya... Tapi kamu sendiri udah sarapan?" Enhi balik tanya.

(Author : Kenapa jadi perhatian gini seh🐱 lucu deh😌)
(Enhi.    : Authornya iri cie😆)
(Author : kaga lah w kan dah punya KAI dan Kris jadi it's ok itu buat lu ajah😎)
(Kris.   : Aku diem aja dibawa-bawa-_-)
(Author : 😘)
(Luhan. : ngayal terus Thor,, Ampe tua sekalian😶 kaga dah kaga kalo bakal kesampean. Selamat menghalu)
(Author : Luhan pasaan kalo ngomong nyesek amat dah🙄)

Bodo lah balik ke cerita!

"Belum sih." Ujar Luhan sambil cengar-cengir ga jelas.

"Tuh kan... Bilang harus sarapan tapi dia sendiri g sarapan." Ujar Enhi sambil memanyunkan bibirnya.

Si Enhi kenapa jadi so manis gini seh... Ini karena Luhan atau karna authornya bikin part g jelas? Bodo amat. Lanjut!

"Hehe... Iya deh tar sarapan bareng kamu aja." Ujar Luhan so imuth😌

Enhi hanya mengangguk!

Hening!!

Luhan lagi lagi memutar lagu EXO kali ini lagunya Angel. Enhi tersenyum manis mendengarnya. Sedangkan Luhan tersenyum puas telah kembali melihat senyum manis calon istrinya ini. Calon istri guys!!

_-sesampainya di RS-_

Luhan memarkirkan mobilnya dengan rapi. Setelah turun Luhan langsung menarik tangan Enhi untuk sampai di kantin RS. Luhan hanya fokus pada jalan sedangkan Enhi? Sekarang jantungnya benar-benar berdebar kencang. Tangan kekar namun lembut milik Luhan sedang menggenggam tangannya erat.

My Sweet Husband Luhan EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang