Warning Typo is always
-
-
-
-
-Kawin kawin
Luhan sama Jee Hi KawinKawin Kawin
Pilot sama Dokter KawinKawin kawin
Authornya belum Kawin(Kris : Ya ilah... Segala status author dibawa-bawa)
(Author: hehehe)
(Kris : untung emak ngelahirin Kris dengan wajah yang ganteng dan hati yang sabar)
(Author : Iyah kok Kris ganteng iya😚)Lanjut kawin! Eh maap maksutnya lanjut kecerita😂
Sudah 1 Minggu sejak kepergian Luhan (kepergian kerja maksutnya... Bukan inalillahi lho ya...)
(Luhan: amit amit Thor... Moga w panjang umur dah)
(Author : amin...)Next!
Selama 1 Minggu itu Enhi berangkat bekerja sendiri, makan siang sendiri, bahkan ngomong-ngomong sendiri... Wkwkwk canda...
Benar apa kata luhan. Enhi tidak menjaga pola makannya. Bahkan ia sering hanya makan 1 kali dalam sehari. Ya itu karna kesibukan Enhi. Enhi bahkan lupa jika hari ini Luhan akan datang karna terlalu sibuk.
(Author : ckckck... Luhan kau kalah saing sama seonggok kertas😂)
(Luhan. : Ini tuh gara-gara authornya yang bege)
(Author : Tuhkan kena juga☹️)
(Luhan : 🤑)Next!
Seorang pria tampan... Ya lumayanlah... G lumayan sih emang ganteng... Wkwkwk... #plak. Pria itu sedang membawa sebuket kembang 7 rupa... Eh maap maksutnya bunga mawar merah #plak2. Dengan gagah berjalan menyusuri koridor RS Kim. Kaki jenjangnya melangkah dengan pasti dengan satu tangan yang bertengger di saku celana bahan warna hitam. Tak cukup sampai disitu. Wajah tampannya nampak semakin melelehkan wanita dengan tatanan rambut rapi. Kemeja putih yang ia kenakan, terlihat sangat berwibawa dengan sederet pangkat dan pin yang ditempelkan di bagian dada kanan dan lengan atas kanan dan kiri. Jangan lupa sepatu mengkilap yang setiap kali melangkah akan terdengar bunyi Tuk... Tuk... Tuk...
(Tao : buset panjang banget deskripsinya, udah ngalahin panjangnya tongkat Wushu w)
Lupakan Tao!
Cara berjalan yang penuh wibawa membuat orang yang melihatnya tak berkedip walau hanya untuk sekali kedip. Ok itu lebay tapi gpp #plak3. 'Ya iyalah g kedip orang ada cogans lewat😚 pilot lage😀 Omegad' . Langkah pria itu terhenti ketika sampai didepan ruangan salah satu dokter di RS itu.
Tok... Tok... Tok...
Diketuknya pintu ruangan itu yang mendapat jawaban dari dalam.
"Ah nee! Masuk lah!" Ucap Enhi dari dalam. Yup itu Enhi. Kira-kira siapa yah laki-laki ituh! Makanya simak!
#Author tampar
#Author buang
#Author bunuhEnhi bingung saat melihat sebuket bunga mawar yang muncul menutupi wajah seseorang yang membawa bunga itu. Hanya bagian kaki yang terlihat. Dari kakinya saja sudah terlihat jika ia sangat gagah. Nanti pas dibuka beneran gagah. Wkwkwk😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Husband Luhan EXO
Teen FictionLuhan Jee Hi "Terimakasih telah mencintaiku oppa... Aku juga akan berusaha untuk menjaga hatimu. Kau orangnya oppa. Kau pengisi hatiku. Dan maaf karena aku telah mengecewakanmu." Enhi. Dilain tempat. "Kenapa harus seperti ini jadinya enhi-na? Kenapa...