Honeymoon

33 6 0
                                    

Author prov.

Mereka semua kompak menengok ke arah pintu...

"Kalian tidak pernah berubah ya? Selalu saja berteriak!"

"Kaaaiii oppa!!!!!" Ucap Hye Kyo sambil berlari dan memeluk KAI

"Aaaa oppa bogoeshipo oppa..." Ucap Hye Kyo manja pada KAI. Sehun panass😼.

"Ada yang datang sampai lupa pada pacarnya sendiri." Nyinyir Sehun.

(Author : Hun sabar ya... Hye Kyo pergi masih ada aku wkwkwk...)

"Yak! Bukan begitu.... Tapi aku lebih merindukan KAI oppa dari pada dirimu." Ucap Hye Kyo masih bergelayut manja pada KAI.

(Author : awas suami gua lu genitin! Gua santet lu.)
(Hye Kyo : alah suami halu aja bangga)
(Author : :"(. )

"Apa yang kalian lakukan disini?" Tanya KAI pada semua orang.

"Kami sekarang jadi model." Ucap Lay lalu berjalan ke arah KAI dan memegang tangan KAI.

"Tolong lah aku dan Chen Hyung. Kami dijadikan model blog untuk kepuasan fujoshi itu." Ucap Lay lalu menunjuk jika ke arah Hye Kyo.

"Hah kau melakukannya lagi. Berhenti dengan blog itu Hye Kyo-yaa. Kau ini yeoja. Sampai kapan kau akan terus menjadi seorang fujoshi. Kau tau. Kehidupan normal jauh lebih baik dan lebih indah. Lagi pula tak seorangpun yang akan menyukai foto blogmu ini. Tolong sudahi. Ini akan berakibat buruk padamu." Ucap KAI lembut apda Hye Kyo.

"Yak! Tapi aku menyukai nya oppa! Oppa tau banyak sekali fans ku yang memintaku mengirim lebih." Ucap Hye Kyo tanpa rasa bersalah.

"Hahhhh... Terserah kau saja..." KAI menyerah... Ia lalu masuk ke dalam kamar.

Heh jadi gini. KAI itu sepupunya Hye Kyo sama Irene dan sepupunya Seulgi juga. Dia kuliah di Paris. Jika sedang ada di Seoul dia akan menginap di apartemen Irene.

"Gagal dapat pertolongan" ucap Chen dramatis.

"Aiihh kau ini!! Apa kau tidak senang menjadi seorang model hah?!" Tanya Hye Kyo sedikit berteriak.

"Ahhh tentu saja tidak! Kau pikir siapa yang akan senang menjadi model blog seperti ini. Hanya orang bodoh yang mau melakukannya." Ucap lay lalu berniat untuk pulang.

"Hey pemotretan mu belum selesai." Ucap Hye Kyo kesal.

"Kau pikir kami peduli!" Ucap Chen lalu menarik tangan lay untuk pergi.

My Sweet Husband Luhan EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang