prolog

30 2 0
                                    

"apakah yang aku dengar itu adalah kenyataan?" Ucap namja itu kepada yoeja yang ada dihadapannya.

"Ne! Itu adalah kenyataan..." Ucap yoeja itu diikuti dengan tawa sumbang di belakangnya "wae?? Apa kau terkejut?!"

Namja itu hanya menunduk

"Apa ini?! Mengapa aku tidak tega melihatnya seperti itu!!!.. Ani, aku harus lanjutkan ini" batin yoeja tersebut

Hening... sedetik Kemudian..

"Katakan.." ucap namja itu tiba-tiba

Yoeja itu terlihat bingung dengan apa yang dikatakan oleh namja dihadapannya ini.. tapi sebelum yoeja itu buka mulut.. namja itu kembali berbicara..

"Katakan kalau kau tidak mencintaiku " namja itu menunduk

"Mwo??" Yoeja itu mengangkat sebelah alisnya..

"Katakan"

"A..a..ku..." Kata-kata yoeja itu terpotong sejenak.. ia tidak bisa mengatakannya, seperti ada sesuatu yang menghalangi tenggorokan nya untuk berbicara.. "a.. aku.. tidak.. bisa.." katanya sedikit berbisik.

"Wae??" Namja itu masih dalam keadaan menunduk

"...."

Namja itu mulai geram..

"KATAKAN!!!"

"AKU TIDAK MENCINTAIMU KIM TAEHYUNG!!"
.
.
.
Taehyung bangun dari tidurnya., "hosh..hosh.." dia tidak bisa mengatur nafasnya.ia melirik jam yang tertempel di dinding kamarnya "pukul 3 pagi" gumamnya. Kemudian ia mengambil air minum yang terletak di nakas dekat ranjangnya..lalu meminumnya... Setelah itu ia meletakkan kembali gelas tersebut... Ia memijat pelipisnya.. Kepalanya sangat sakit saat ini.. "Haaah... Mimpi itu lagi..."
.

.
.

HALO... BALIK LAGI.. SORRY YAHH CERITA PERTAMA AKU HAPUS.. SOALNYA CERITANYA MENURUT AKU AGAK... GAJEE... TAPI CERITA INI MUNGKIN AGAK LEBIH MENARIK .

SEMOGA KALIAN SUKAA...

I Need You, GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang