part 1

17 2 0
                                    

"menyesal.. hanya itu yang bisa ku katakan"
~han chae-rin~

Han chae-rin POV

"KRIIIIIING" aku terbangun dari tidurku.. aku sebenarnya sangat malas untuk bangun Sepagi ini.... Tunggu.. sepagi ini?? Aku kemudian melihat alarm yang berada di nakas.. "AAAAAHHH 07:00" aku sangat terkejut, aku pun segera berlari ke kamar mandi, tidak butuh waktu lama untukku mandi ketika sudah terlambat seperti ini . Setelah mandi dan mengenakan baju, aku turun ke bawah untuk makan, tapi aku hanya mengambil sepotong roti dan menaruh nya di mulutku kemudian minum susu seteguk..

"Chae-rin-a!!!" Ah.. kalau itu suara eomma ku.. aku menghiraukan panggilan eomma ku.. Mian eomma.. aku sangat buru-buru saat ini..

Ah.. sepertinya aku lupa memperkenalkan diri.. namaku Han chae-rin aku lahir 22 February 1999. Aku anak ke-2 dari 2 bersaudara jadi bisa dibilang aku ini anak bungsu di keluarga ku.. dan kalian tau kan kalau aku adalah yoeja yang cantik.. yaaah itu adalah salah satu hobi ku, yaitu memuji diri sendiri.. hmmm.. kalian juga pasti bisa menebak kalau aku masih kuliah.. tapi saat ini aku sedang mencari pekerjaan paruh waktu.. aku mau bekerja bukan karena aku tidak mampu.. aku sebenarnya mampu.. kalian tau ayah ku pemilik perusahaan terbesar ke 2 di Korea... Nama perusahaannya Han office. Kalian pasti bertanya-tanya kenapa aku tidak bekerja di perusahaan ayah ku saja.. haaah.. jawabannya simple aku tidak ingin tergantung dengan ayah.. aku ingin mandiri..

Ok! Lanjut cerita..

Aku akhirnya telah sampai di kampus ku.. kampus ku bisa dibilang cukup megah.. ah! Apa peduliku.. aku kemudian berlari ke kelas ku yang berada di lantai 2, ah.. sepertinya aku lupa memberitahu kalian jurusan ku.. aku mengambil jurusan sastra.. aku sangat suka apa pun yang berhubungan dengan sastra..

Saat aku memasuki kelas ternyata dosen ku telah datang.. dan pelajaran juga telah dimulai 5 menit yang lalu.. haaah.. sial!

"Han chae-rin-ssi.." ah suara itu.. aku mengenalnya.. itu adalah suara dosen ter-killer yang aku tahu.. Cha do-hyun.. itulah nama dosen killer itu.

"Ne... Cha do-hyun songsaenim " aku menjawabnya dengan menunduk.. oh! Ayolah siapa yang tidak takut dengan dosen ini...

"Kamu tau apa kesalahan kamu??" Tanya nya.

Tentu saja aku tahu.. aduh bagaimana dia ini...

Aku kemudian mengangguk. Kalian tau aku mengutuk diriku sendiri dalam hatiku karena terlambat di saat mata kuliah cha do-hyun songsaenim... Aku berharap tidak dihukum olehnya, karena ini juga pertama kali nya aku terlambat... Yaah maksudku terlambat di mata kuliah dosen yang satu ini, kalau yang lain jangan di ragukan lagi...

"Baiklah karena ini pertama kalinya.. Kamu terlambat di kelas ku... Aku tidak akan menghukummu.. Tapi lain kali jika kau terlambat lagi, aku akan menyuruhmu untuk keluar dari kelas ku.. Arrasoe?!" nada terakhir dari cha do-hyun songsaenim sedikit membentak, jadinya aku agak sedikit tersentak, tapi walaupun begitu aku sangat bersyukur, dan aku juga sudah bisa bernapas lega... Untunglah hari ini dia berbaik hati.. Mungkin karena mood nya sedang baik hari ini... Aku membungkuk 90° pada dosen yang ada di hadapan ku ini tanda kalau aku sangat berterimah kasih padanya..

Kemudian aku duduk di tempat ku yang berada 2 dari depan... Kemudian aku merasakan ada yang menyenggol lenganku, lalu aku menoleh ke samping kanan ku untuk melihatnya.

"Aish.. Kau ini kenapa menyenggol lengan ku" kata ku padanya berbisik. Yah dia adalah  Im Aera... Sahabatku..

"Kau ini.... Untung saja cha do-hyun songsaenim mood nya sedang baik...beruntunglah.." haaah sahabatku ini memang selalu kesal jika aku berbuat masalah... Dia bahkan menasehati ku panjang lebar.. Tapi mungkin dia sekarang waktunya tidak tepat untuk menasehati ku, karena kalian tau sendiri kan kalau kami saat ini sedang melangsungkan mata kuliah... Tunggu saja saat istirahat nanti...

Aku hanya mengangguk mendengar ocehan Aera.. Dasar dia... Tapi walaupun begitu aku menyayangi sahabat ku ini...
.
.
.
17:00 KST, in Chae-rin's home

Haaaah...

Hari yang melelahkan..

Sekarang aku berada di ruang tamu.. Entah kenapa kaki ku sangat malas untuk naik ke kamar... Aku menyandarkan punggungku di sofa yang empuk...

"Sudah pulang?" ah! Aku mengenal suara itu   itu adalah suara eomma ku...

"Ne, eomma"

"Yah sudah kau pergi  makan dulu, eomma sudah memasakkan makanan kesukaan mu" kata eomma sambil mengelus kepala ku lembut... Haah aku suka sentuhan ini... Aku hanya mengangguk dan segera menuju ruang makan tentu saja bersama eomma.

Saat aku  berada di ruang makan, benar saja di meja makan ada beberapa makanan kesukaan ku dan mataku tertuju pada jajangmyeon (mie khas korea). Aku langsung menyantap makanan itu...

Hmmmm....

Hmmmm....

Enaknya...

"Chae-rin-a .. Makanlah dengan perlahan"

Aku hanya menunjukkan sederetan gigiku pada eomma dan kembali menyantap makanan ku...

Haah.. Aku ingin seperti ini selamanya.. Aku sangat bersyukur pada tuhan karena memberikan ku keluarga seperti ayah, ibu, dan juga... Ah! Lupakan
.
.
.
Setelah makan aku pun naik ke kamar ku untuk istirahat. Dan disinilah aku sekarang, di kamar ku yang tercinta... Kamar ku penuh dengan cat berwarna biru... Karena aku memang sangat menyukai warna biru... Entah sejak kapan aku menyukainya... Dan juga kalian tahu selain memuji diriku sendiri aku juga sangat suka membaca novel.. Haah jangan heran jika kalian melihat ada banyak buku novel di kamar ku..

Aku melemparkan tubuh ku di ranjang ku yang empuk... Rasanya sangat nyaman...aku mengambil guling yang berada di samping ku, lalu memeluknya dengan erat... Tapi seketika mata ku menangkap sesuatu di meja belajar ku... Aku pun bangkit dari zona nyamanku... Entah dorongan apa yang membuat ku mendekati benda itu...

Saat aku berada di depan meja belajar,aku menarik kursi kemudian mendudukinya lalu mengambil barang tersebut... Benda itu terpajang dengan indah di meja ku...

Aku menatap benda itu pilu... Yaah.. Benda yang ku maksud adalah foto..

"Eonni... Bagaimana kabar mu disana??"

Yaah kalian pasti sudah bisa menebak kalau yang aku pegang sekarang adalah foto eonni ku..

"Haaah.. Aku tau kau kecewa dengan ku"

Tes

Cairan bening berhasil lolos dari mataku.. Tapi aku tidak peduli...

Tes

Tes

Tes

Ah! Aku tidak bisa menahannya lagi.. Aku menangis dalam diam... Air mataku mengalir dengan keras.. Biarkan saja..

"Eonni.. Bogosipoe.. Jeongmal bogosipoe" kataku dengan terisak..

"Aku ingin bertemu 'dia' eonni.." kemudian aku menunduk dan kembali meletakkan foto itu..

"Dimana kau sekarang... "
.
.
.
Hai... readers... Gimana part 1 nya... Kalau nggak masuk akal comment aja .. Yah... Oh iya semoga kalian suka yah dengan cerita nya...

Don't forget to vote, follow my account, and comment... 😍😍

I Need You, GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang