Han chae-rin POV
In chae-rin's Home
09:30 KSTHari ini sedang libur dan hanya bersantai di rumah. Aku benar-benar memanfaatkan free time ku sekarang ini. Tapi... kalian tahu kali ini dan untuk kesekian kalinya.. aku sendiri di rumah. Alasannya? Pasti kalian sudah tahu. Yap! Orang tuaku belum juga pulang, dan hari ini tepat 1 minggu mereka meninggalkan ku. Aku sangat sedih mengingat diriku yang kesepian tanpa mereka. Hah! Tapi sudahlah. Itu hanya akan membuat ku bertambah sedih jika terus mengingatnya. Lebih baik ku lanjutkan acara santai-santai ku. Oh! Apa aku lupa memberitahu kalian apa yang sedang ku lakukan di free time ku ini?! Haah.. mianhe..
Sekarang aku sedang menonton TV. Aku memang tipe orang yang lebih suka menonton acara berita di TV ketimbang memainkan HP. Entah kenapa aku seperti itu. Tapi... tenang.. aku tetap menaruh HP ku di hadapanku alias di atas meja yang berada di ruang TV. Hanya untuk berjaga-jaga.. siapa tau ada hal yang penting.
LINE
Saat aku sedang menikmati acara di TV, tiba-tiba notifikasi dari aplikasi LINE itu berbunyi menandakan ada seseorang yang men-chat ku.
Lalu dengan berat hati.. ku lewatkan acara TV itu hanya untuk melihat siapa yang mengirimiku chat.
@K_mn_G
Annyeong Chae-rin-a!!😊Aku menatap layar ponsel ku dengan bingung. Bagaimana aku tidak bingung, chat yang masuk dari ponsel ku sama sekali bukan ID yang ku kenal.
Baru saja aku ingin membalasnya, tiba-tiba 'orang itu' kembali mengirimkan ku pesan.@K_mn_G
Aku tahu sekarang kau
Pasti sangat bingung
Tentang siapa aku,
Kalau kau ingin tahu,
Turunlah. Lalu buka pintumu.
Karena sekarang aku berada
Depan rumah mu😙💕Aku membulatkan mataku. Aku sangat terkejut membaca kalimat terakhir yang dia kirimkan padaku. Apakah benar sekarang dia berada di depan rumahku?! Bagaimana dia tahu rumahku?! Lalu bagaimana jika itu adalah psikopat! Oh.. ayolaaah.. aku belum ingin mati sekarang.
Aku benar-benar pusing sekarang, apakah aku harus membukakannya pintu. Atau aku hanya perlu diam saja dan menunggu sampai dia pulang. Tapi bagaimana jika dia tiba-tiba masuk dan mencelakai ku! Oh... apa yang harus ku lakukan!
LINE
Ayolah... ada masalah apa orang ini kepadaku?!
@K_mn_G
Kenapa kau belum turun juga.
Aku sudah menunggu cukup
lama. Kau tidak perlu takut..
aku bukan org jahat. Malahan
kau akan senang jika melihat-
ku😊Senang? Apa maksud dia berkata seperti itu? Kenapa aku harus senang jika bertemu dengannya?! HAH! Orang ini benar-benar membuat ku GILA. Sepertinya aku memang harus turun untuk melihat orang yang tidak jelas ini. Dan kurasa dia juga bukan orang jahat. Lagi pula aku juga penasaran. Tapi untuk berjaga-jaga aku mengambil tongkat bisbol yang ada di samping TV.
Oh! Jika kalian bertanya kemana pembantuku, dia sedang keluar untuk berbelanja keperluan yang ada di rumah. Ok! Lanjut ke orang itu.
Aku pun perlahan melangkah menuju pintu depan. Dan tak terasa aku telah berada di hadapan pintu ini. Kalian tahu, sekarang tubuhku sangat gemetar, keringat dingin bercucuran di dahiku. Aku hanya khawatir jika orang ini benar-benar akan mencelakai ku. Baiklah! Aku harus menghilangkan ketakutan ini! Aku hanya perlu membuka pintu lalu semuanya akan selesai. Tapi kuharap aku juga tak akan selesai sekarang.
Cklek
Aku berhasil! Mataku yang tadinya tertutup rapat, perlahan kubuka setelah aku merasakan bahwa pintu yang aku buka telah terbuka lebar. lalu setelah mataku terbuka sepenuhnya, aku mengembangkan senyumku melihat orang yang berada di hadapanku. Dia adalah Yoeja yang selama ini ingin ku temui.. dia adalah sahabatku setelah Im Aera.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need You, Girl
Teen FictionKim taehyung seorang namja yang tersiksa karena masa lalu yang menyakitkan.. ia mengingat nya melalui mimpi-mimpi yang dihadapinya setiap malam. Han chae-rin seorang yoeja yang memiliki kesalahan dengan seseorang di masa lalu. Dan kemudian bertemu d...