"Seandainya aku bisa memutar kembali waktu.. aku ingin merubah semuanya.."
~Han Chae-rin~Haaah... hari ini aku bangun lebih awal... tapi aku bangun bukan untuk pergi kuliah... hari ini aku sedang free di kampus.. entah kenapa aku seperti itu, bangun lebih awal saat libur dan bangun terlambat ketika aku sedang ada mata kuliah pagi di kampus... haaah... aneh...lupakan!
Dan pagi ini tujuan ku mencari pekerjaan paruh waktu.. dan hari ini juga harus dapat.. harus! Aku pun mencari pekerjaan di berbagai sumber, dan aku hanya mencari pekerjaan yang aku bisa dan juga pekerjaan yang tidak mengganggu kuliah ku... dan aku tahu itu tidak mudah..
Kruyuk~
Kruyuk~
Kruyuk~
O..ow.. sepertinya itu bunyi perutku... oh ayolah... kenapa perutku bunyi di saat seperti ini.. aku melihat jam yang tertempel manis di dinding biru ku.. " 9:00" oh... ini memang sudah waktunya makan... tapi.. aneh kenapa eomma belum juga memanggilku untuk makan... jadi kuputuskan untuk turun ke ruang makan dan melihat apa yang dilakukan oleh eomma.
Dan saat aku tiba di ruang makan.. kulihat eomma baru saja menyajikan makanan di meja.. aku pun mendekat kepada eomma, dan pada saat jarakku dan eomma sudah dekat, eomma berbalik melihat ke arah ku...
"Ah.. chae-rin-a... mian.. eomma bangun kesiangan tadi... jadi eomma terlambat menyiapkan makanan.." oh.. ayolah eomma ku ini... untuk apa dia meminta maaf, aku tahu dia sangat lelah mengurusku dan appa..
"Ah.. tidak apa-apa eomma.. " kataku sambil menarik kursi dan duduk untuk bersiap-siap makan. "Oh iya! Eomma, appa mana? Bukannya dia juga libur hari ini?" Tentu saja appa ku libur hari ini, ini kan memang hari minggu...
"Ah...appa mu sedang mandi.." aku hanya mengangguk mendengar jawaban eomma.
Setelah itu keheningan terjadi antara aku dan juga eomma, kami mungkin sangat lapar, jadi kami menikmati makan kami, hingga semenit kemudian appa ku datang dan duduk di samping eomma...
Tik
Tik
Tik
Lagi-lagi hening... hingga appa membuka suara..
"Ah.. chae-rin-a.." aku hanya menoleh sedikit dan hanya menjawab "hm.."
"Apakah kau sudah mendapatkan pekerjaan paruh waktu mu?"
"Uhuk..uhuk.." Aku terbatuk mendengarnya.. eomma dengan cepat memberikkan ku air minum, dan langsung ku tegup hingga habis. Oh ayolah! Kenapa appa harus menanyakan hal itu..
"Ah.. mian chae-rin-a... sepertinya appa menanyakan di saat yang tidak tepat.." aku melihat raut wajah appa, dia menyesal membuat ku seperti itu..
Aku kemudian hanya menggelengkan kepala ku.. " ah.. aniya..appa..tidak apa-apa.." aku hanya tersenyum lembut setelah mengucapkan kalimat itu.. kulihat appa yang juga membalas senyumanku..setelah itu, kami mengganti topik pembicaraan kami.. ah.. suasananya tidak seperti tadi, sekarang kami saling bercanda.. dan tidak ada keheningan di setiap detik..
.
.
.
Setelah makan, aku pun kembali ke kamar untuk melanjutkan aktivitas ku yang sempat tertunda karena perutku yang tidak bisa diajak kompromi sama sekali...
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need You, Girl
Teen FictionKim taehyung seorang namja yang tersiksa karena masa lalu yang menyakitkan.. ia mengingat nya melalui mimpi-mimpi yang dihadapinya setiap malam. Han chae-rin seorang yoeja yang memiliki kesalahan dengan seseorang di masa lalu. Dan kemudian bertemu d...