happy reading💜
dont forget to left the votes and comments, guys!🐹
"Beby! Bangun ih! Udah jam berapa ini, ntar telat sekolahnya!"
Sudah dipastikan itu adalah teriakan mami gue tapi ga gue hiraukan, gue ngantuk banget, titik.
Sampai akhirnya gue denger ada yg buka pintu kamar gue, tanpa dilihat juga tau pasti mami gue yang udah jengkel, mungkin."Beby! Bangun ih, mami siram air panas baru tau ya." omelnya.
"Ck, ish mamiii, Beby capek banget mii, lagian ini masih lama juga." protes gue.
"Siapa suruh kamu pulang malem semalam ha? Mami belum kasi tau papi kamu ya."
Deg!
"Ah mami mahh, ga seru ah mainnya lapor-lapor." celetuk gue sambil menegakkan posisi tubuh gue menjadi duduk.
Mau ga mau gue harus bangun, demi ketrentaman sesama keluarga, kalo papi gue tau bisa habis gue.
Setelah 45 menit gue selesai siap-siap, masih wajar kan? Ini udah gerakan paling cepat tau karna gue ga keramas. Hehehe. Sekarang udah jam 7.20 gue masuk sekolah itu jam 8.00 pagi.
Gue langsung keluar dari kamar dan menuju ke meja makan buat sarapan.
"Dek, ntar lo punya guru baru tuh." ucap abang gue tiba tiba, caplang, Park Chanyeol.
"Sotoy lo, tau dari mana." balas gue ga niat.
"Dia temen gue hehe." cengirnya.
ADA HUBUNGANNYA SAMA GUE?! ADA FAEDAHNYA GITU!?
"Bodo amat sih ya." balas gue langsung cuek kali ini.
"Kata nya dia ganteng dek, tapi masih gantengan gue kok, oiya dia tuh galak jangan buat dia marah ntar bisa abis lo. Gue kasi tau biar lo bisa hati- hati, baik kan gue peduli sama lo." jelasnya panjang lebar sambil memakan jeruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage || KSJ
Fanfiction[KIM SEOKJIN - FANFICTION] "Gue ga mau dijodohin sama om-om kayak lo!" "Saya juga ga mau punya istri jadi-jadian kayak kamu." Kim Seokjin Kim Jisoo