happy reading💜
Hari ini, hari pertama gue jadi babu nya seorang Kim Seokjin, sialan. Gue masuk sekolah seawal mungkin, gue udah dateng kesekolah jam 7.20 woi! Masuk sekolah itu jam 8 pagi, iya, hanya untuk menghindari seorang Jin.
Jangan jangan kalian mikir kalo gue mau jadi babunya?! GA LAH ANJIR, GILA YA. GA SUDI.
Sekarang gue ada di perpustakaan, pastinya buat ngehindari guru baru itu, gue kepikiran buat tidur lagi, gue masih ngantuk banget soalnya. Gue juga udah ngechat Rose kalo udah mau bel sekolah buat bangunin gue di perpus.
Gue ngelipat tangan gue, jadiin tumpuan kepala gue buat tidur. Karena efek ngantuk banget gue langsung tidur.
07.45
tok tok
"Ck, apasih Rose, bentar lagi." ucap gue yang belum melihat siapa yang datang.
"Bangun."
"Beby Pricillia Agatha, bangun." katanya lagi.
"Anjing ya lo ga bis-,"
"Apa? Kamu bilang apa?"
Anjim, kenapa dia bisa tau gue di perpus?!
Arghhh.
"G-ga pak, maaf refleks, saya kirain temen saya." balas gue langsung seadanya.
Dalam hati gue berdoa semoga dia ga inget tentang hukumannya.
"Ngapain kamu di perpus? Bukannya saya udah suruh kamu buat bersihin ruangan saya? Kamu kira saya lupa?"
Sial.
"Bapak, ga gitu juga dong, saya ga mau, saya malu lah pak. Gimana sih."
"Ga ada yang lihat kamu disana, cepat. Saya tunggu, kalo masih ga jalan saya suruh kamu bersihin lapangan." ucapnya sambil meninggalkan ruangan ini.
Apa gue harus pasrah? Harus woi? BENERAN?! Tayi banget sih, mau pindah sekolah aja rasanya.
***
Gue selesai nyapu dan juga bersihin debu-debu di ruangan si tayi itu. Astaga Tuhan, maafin Beby ngomong kasar terus huhu.
"Udah?" katanya.
"Ruangan bapak itu bersih, buat apa disapu lagi sih, lagian ada tukang bersih bersih juga di kantor. Nyusahin gue aja sih." ucap gue refleks.
"Diam, kalo ga mau saya tambahin tugasnya dan juga saya bukan teman kamu jaga sopan santun, ini sekolah."
SONGONG BANGET SIH.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage || KSJ
Fanfic[KIM SEOKJIN - FANFICTION] "Gue ga mau dijodohin sama om-om kayak lo!" "Saya juga ga mau punya istri jadi-jadian kayak kamu." Kim Seokjin Kim Jisoo