happy reading!🥛
Masih dihari yang sama.Siang ini, istirahat pertama gue bareng temen temen seobrok gue lagi di kantin.
Sumpah, hari ini mood gue turun drastis karna si guru songong.flashback on
"Dan terakhir, sekretaris mm, yang dibelakang lagi nelungkupin kepala."
Shit?
Cuman gue yang nelungkupin kepala nih? Jadi gue? BENERAN GUE?!
Welcome to the hell, Beby.
Rose dan Lisa langsung noleh ke arah gue dengan mata yang terbelalak karna kaget, ga kalah kaget dengan gue yang jadi sasarannya.
"Saya pak?" tanya gue buat memastikan.
"Iya, kamu."
"Maaf pak, tulisan saya cakar ayam ntar bapak susah lagi liat tulisan saya di papan tulis lagian pak temen saya juga ga bisa baca-,"
"Bohong pak, jangan percaya."
Fuck? Gue belum selesai ngomong loh ini, Joshua udah potong pembicaraan gue. Anjing.
"Ga usah berontak, jika tidak suka atas apa yang saya perintahkan ke kamu, silahkan keluar dari kelas saya sekarang." pak fuckin' Jin.
Fine, apa masalah nya kalau gue keluar toh cuman 2 jam pelajaran nya.
Tepat di langkah ke 4 si JIN sialan itu lanjutin omongannya."Kalau kamu keluar, jangan ikutin pelajaran saya sampai lulus nanti."
AN? JING? Udah ga tau berapa kali ya gue sebut binatang kesayangan gue.
Umpatan gue udah 📈📈📈
Gue ga mau cari masalah sama mami dan papi gue bisa berabe, jadi mau gak mau gue duduk balik ke kursi. Selama pelajaran dia, percayalah, gue cuman maki-maki dia. Dalam hati sih.
Dasar iblis.
flashback end
"Yang sabar ya beb, sekretaris itu jodoh lo, gue tau." ejek Ong sambil tertawa.
Dari tadi gue jadi bahan olokan mereka, iya mereka, temen laknat gue. Mereka pada tau kalo gue tuh suka nulis tapi bukan berarti gue rela nulisin buat temen-temen bangsat gue di papan tulis!
"Sial." umpat gue dan langsung beranjak dari kursi kantin menuju ke tempat ekskul renang.
Bodo amat lah di bilang moodyan atau apa terserah, capek gue.
Sampai gue di kolam renang, gue ganti baju olahraga di loker, satu-satunya yang bisa nenangin gue itu air. Kenapa ya? Gatau juga, air tuh sesuatu banget buat gue. Apalagi hujan, aroma tanah nya itu buat gue nyaman.
Ada yang sama? Atau cuma gue? Soalnya temen-temen gue pada bilang kalo tanggapan gue ini aneh.
Cukup sekitar 20 menit gue dengan air kolam, gue udahan renangnya dan ganti pakaian lagi, rambut gue basah yang pasti jadi gue keringin rambut pakai hairdryer yang gue sediain sendiri di loker.
Sekarang udah 30 menit pelajaran berlangsung, pasti temen gue bilangan gue di uks nih yaudah gue sekalian bolos aja. Lagian pkn bosen banget sumpah woi, Bu Juhyun kayak ngedongeng.
Sampai di uks, gue siap siap buka pintu. Baru aja gue langkahin kaki gue masuk ke ruang uks, ada yang ngomong dengan suara yang amat familiar bagi gue. Padahal baru 1 jam pertemuan udah buat gue hapal dengan suara nenyebalkannya itu.
"Beby Priscilia Agatha, membolos?"
OH God, help me.
Gue cuma diam aja dan noleh ke belakang, ga begitu terkejut karna gue tau ini guru baru songong itu. Baru aja sehari jadi Wakel kelas gue udah begini. Ga bisa diajak berkompromi, dasar.
"Ikut saya ke kantor." perintahnya.
Lagi dan lagi gue cuma diam, malas berdebat, akhirnya gue ikutin dia aja palingan kena omel.
Sampai diruangan kantor, gue langsung duduk di kursi yang disediakan dan dia juga udah duduk."Kenapa bolos?" tanya Pak Jin.
"Rambut saya basah pak, habis renang, jadi agak pusing sedikit." elak gue.
Sambil bergumam dalam hati, semoga gue ga kena mas-,
"Hari ini ga ada jam olahraga dan ga ada yang suruh kamu berenang."
Haruskah gue berasa dia lagi skakmat-in gue?
Gue diam aja sih, ntar juga disuruh masuk kelas.
"Kenapa diam aja? Saya disini bicara sama kamu, tolong hormati saya sebagai guru kamu atau kamu mau saya panggilan orang tua kamu?"
Otomatis mata gue melotot, what the hell?! Masalah sepele dia mau manggil orang tua?Anjing banget lah.
"YAH, jangann lah pak."
Gue ga mau lah manggil orangtua, gila aja, bisa habis gue sama papi.
"Yaudah, kamu saya hukum, ga berat, ga usah ngebantah. Kalo ngebantah saya tambahin lagi hukuman nya." finalnya.
OH GOSHH.
Cobaan apa lagi yang engkau berikan padaku Tuhan, hiks.
"Yang pertama, saya mau kamu ngelakuin tugas kamu sebagai sekretaris dengan baik, yang kedua, bersihin ruangan ini selama seminggu."
What?! Banyak banget kejutan hari ini dan ga ada yang nyenangin hati gue.
NGGA ADA.
"Pak, wajar ga sih? Saya bersihin ruangan bapak selama seminggu padahal saya cuman bolos 2 jam pelajaran." protes gue.
"Yaudah, kalo gamau, besok panggil orang tua kamu kesini biar cepet selesai." katanya lagi.
Huft,
"Okay! Fine!" kata gue terpaksa.
"Mulai hari ini sampai senin depan, lakukan tugasmu." perintahnya.
PERINTAH TROS.
Gue cuman cepet-cepet keluar dari ruangan nya karna disana sesek banget, nafas aja susah, banyak banget aura iblis nya.
Mood gue yang udah turun tambah turun lagi.
Thank you to Mr. Kim fuckin Seokjin, you destroy my day.
tbc,
vyyessirDiantara kalian ada ga sih, guru yang ngejelasin materi tapi malah buat kita
ngantuk? Aku dari SMP pasti ada!😭🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage || KSJ
Fanfic[KIM SEOKJIN - FANFICTION] "Gue ga mau dijodohin sama om-om kayak lo!" "Saya juga ga mau punya istri jadi-jadian kayak kamu." Kim Seokjin Kim Jisoo