Dua

17.7K 843 233
                                    


Minggu.
10.00

Gue kesel banget anjir. Yang harusnya tugas kelompok itukan di kerjain bareng bareng. Ini kenapa jadi ke gue semua sih? Bangsat emang.

Oh iya.
Gak sopan banget ya belom juga kenalan wkwk.

Gue Jimin anak kedua, abang gue Jungkook. Kita adek abang. Tapi gitu. Ya gitu pokonya hehe.

Ini masih pagi buat gue beraktifitas sebenernya, tapi mau bagaimana lagi disaat seperti inilah gue bisa buat fokus dulu sama pelajaran.

Percaya gak percaya gue adalah juara.

Di hati mantan maksudnya hehe.

Gak. Gue emang juara kelas banyak yang suka temenan sama gue. Di sekolah juga banyak yang demen sama gue. Tapi untung aja abang gue ada di sekolah jadi gue di jagain sama dia.

Abang gue kelas 12 dan gue kelas 11 kita sama sama ngambil jurusan IPS. Karena ya gitu w gajago urusan sains dan kawan kawannya.

Udah ah gue mau ngurusin dulu tugas gue yang katanya kelompok tapi gue yang handle. Bangke.

-

12.00

Setelah tadi gue udah ngerangkum cukup banyak materi akhirnya gue foto dan gue bagiin ke gc kelompok gue. Biar mereka semua baca. Biar mikir sedikit gitu otaknya.

Ini panas banget si gila tengah hari gue diem di kamar udah kaya di oven anjir. Ac nyala tapi gakerasa. Iya sama kaya dia. Bilangnya sayang tapi gak pernah pake perhatian. Eh.

Gue buka jendela kamar gue biar udara sedikit masuk ke kamar. Dan ya lumayan ada setelah tadi ac gue matiin dan gue milih buat ngadem aja pake angin alam.

Pas gue sedikit nunduk gue liat abang. Dia lagi mandiin motornya. Duh gue salfok badannya. Abang kalo nyuci motor suka pake kolor doang. Kan Jimin suka :').

Udah ah dari pada gue liatin abang trus mikir yang enggak enggak yaudah gue mending rebahan aja di ruang tengah. Gabut banget abisan di kamar mulu takut dibilang nolep kan gue bukan naks twitter.

Gue turun kebawah ke ruang tengah. Gue nyalain tv. Gak lama abang gue dateng nyamperin gue dia duduk di sebelah gue di sofa. Dia nyenderin badannya trus dongak gitu  ke atas kepalanya. Leher sama dadanya keringetan gue yang liat malah ikut ikutan panas. Sial.

"Bang mandi sono bau" Sindir gue.

"Mandiin" Abang ngomong sambil merem.

"Iya sini gue mandiin abis itu gue kafanin trus gue solatin"

"Mati dong gue dek" Abang tegakin badannya lagi.

"Ya abis manja" gue liat ke tv lagi yang lagi nayangin film tom and jerry.

"Kaya kita ya" Kata abang gue. Gue noleh kedia. Abang lagi senyum senyum sambil nonton.

"Iya berantem mulu" Jawab gue kesel.

"Iya berantem gak dimana dimana jadi musuh mulu. Di ranjang juga" Abang gue ketawa. Gue natap dia kesel. Bt lah bahas gituan siang siang.

"Capek dek ahhh" Abang gue tidurin badan'nya trus naro kepalanya di atas paha gue. Sumpah gue lagi pake celana pendek sepaha ini.

"Abang ih itu rambutnya basah nanti lengket ke paha gueee" Abang malah pura pura tidur.

"Abang ih gue cubit ya"

"Nih cubit ini aja" Abang gue narik tangan gue dia naro tangan gue di anu nya. Sial Gede:').

"Abang ih gila lu ya"

Yakin Abang?.-Kookmin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang