Lima belas.

3.9K 342 19
                                    

23:45

Jimin Pov

Gue masih sama Ka Tae semenjak kejadian tadi gue bener-bener takut buat balik ke rumah, abang juga pasti gak'kan ada di rumah buat sekarang.

Gue bener-bener bingung, di satu sisi ini salah gue di sisi lain gue juga lagi kecewa sama dia.

Kalo bisa gue pundurin waktu, udah bener-bener gue pundurin deh beneran.

"Jim, udah malem loh yakin gak'kan balik?"

Ka Tae dateng nyamperin gue.
Iya sekarang gue lagi ada di rumahnya ka Tae, nyokap bokapnya lagi keluar kota katanya jadi di dalem rumah ini gak ada siapa-siapa kecuali kita berdua doang, ART rumah ka Tae juga udah pada pulang jadi di dalem rumah ini bener-bener cuman ada kita berdua.

"Jim?"

Ka Tae manggil gue lagi, mungkin karena gue keliatan ngelamun kali ya.

"eh, enggak deh ka kaya nya. Gapapa kan gue nginep dulu semalem di sini?"

Ka Tae mikir, trus gak lama dia ngangguk sambil hembusin nafasnya.

"Gue bakal selalu nerima lu Jim, tapi yang jadi masalah apa abang lu gak akan kenapa-kenapa?"

Gue langsung diem, kalo abang tau gue gabalik bakal lebih kacau urusannya.

"kaka bener juga si, trus lebih baik gue balik atau gimana?"

"gue anterin lu oke, dan kalo ada abang lu bakal gue bantu jelasin."

Gue ngangguk ka Tae pergi ke dalem kamarnya dan keluar lagi sambil bawa dua hoodie di tangannya.

"pake nih, di luar dingin gue ngeluarin mobil dulu."

Gue nerima hoodie item ka Tae dan jalan ngikutin ka Tae.

Sebenernya ka Tae baik, pake banget malahan tapi entah mulai dari kapan perasaan gue bener-bener udah gak ada buat dia.

Ya mungkin karena gue udah terbiasa sama Abang jadi semua rasa gue udah tertinggal disana.

-

Sekarang gue sama ka Tae udah ada di depan gerbang rumah gue, gue liat ada motor abang dan pintu depan gak di tutup, kebiasaan buruk abang selalu kaya gini.

"Jim?"

"Eh, iya ka makasih banyak ka udah nganterin. Lu balik hati-hati."

Ka Tae ngangguk sambil senyum ke gue.

"KELUAR LU!"

Gue sama ka Tae kaget di waktu yang sama, suara abang kedenger sampe kedalem mobil, dan saat gue liat ke kaca mobil samping, ternyata bener abang lagi buka gerbang rumah baju dia masih basah dan yang pasti matanya merah, gua yakin dia abis mabuk di dalem.

"Ka Tae pulang aja ya, please ka gue mohon."

"Ga usah Jim, gua turun lu diem di sini oke."

"Tapi ka--"

Belum gue selesai ngomong ka Tae udah keluar dari mobil duluan dan nyamperin Abang yang sempoyongan sambil nyamperin ka Tae juga.

"ANJING LU"

Bugh

Satu pukulan sampe ke rahang ka Tae, gua di dalem mobil bener-bener gak bisa diem aja, ka Tae bisa abis di pukulin abang.

"Abang udah abang"

Gue lerai mereka berdua, pas ka Tae mau lawan gue lebih dulu narik badan abang buat mundur, abang berontak dan hampir kewalahan.

Yakin Abang?.-Kookmin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang