Empat.

10.1K 643 71
                                    


19.00

Sekarang gue lagi diem diem buat keluar rumah. Abang gak tau kalo ada temen temen gue dateng kerumah. Gue jalan kedepan dan bukain gerbang. Gue senyum dulu ke satpam.

"Eh Dek Jimin. Nyonya tadi udah pergi sama Tuan besar katanya maaf gak bilang" Gue ngangguk denger satpam gue ngomong gitu.

"Gpp pak, udah biasa" Gue jalan lagi dan gerbang di bukain sama pak bandi satpam gue.

Hal yang paling pertama gue liat adalah.

"Ka Taehyung?" Dia ngapain ikut anjir.

"Woi Jablai ngapa negalamun lu" Dahyun ngagetin gue aja setan.

"Ih biadab gue kaget qimak"

"Kita gak di suruh masuk nih Jim" Baekhyun nyamber.

"Iya iya ayo masuk"

Jadi tadi dahyun nelpon gue pake telpon rumah. Tiba tiba kalo mereka berempat. Dahyun, Baekhyun, Sana, sama Mingyu udah ada di depan rumah gue. Tapi dahyun gak bilang dia kesini bareng sama Ka Tae. Duh gue bingung nanti kudu gimana ngomong sama Abang.

"Duduk dulu gais" Gue nyuruh mereka duduk di ruang tamu.

"Nyokap bokap lu kemana Jim?" Baekhyun nyeletuk lagi.

"Gada minggat gatau kemana" Gue nyaut sambil jalan ke dapur ngambilin mereka minum.

Tapi gak lama gue denger suara Mingyu teriak teriak gak jelas. Nyebutin nama abang. Hah? Abang? Abang keluar dong dari kamar.

Gue buru buru bawa gelas sama air minum ke depan dan bener abang gue lagi ngobrol sama Mingyu dan Taehyung.

"Di minum gais" Gue naro gelas sama Jus jeruk di atas meja.

"Gausah repot repot Jim, keluarin aja yang ada" Mingyu nyeletuk lagi. Pen nabok aja rasanya.

Gue duduk di samping dahyun. Jadi sofa ruang tamu itu panjang dan hadap hadapan gitu.  dan satu sofa bisa keisi 3 orang. Sofa gue ada sana, sama dahyun, di depan gue ada Mingyu Baekhyun dan Ka Taehyung. Abang masih berdiri cuman masih ngobrol sama Mingyu. Gue diem trus gak lama Dahyun nepak pundak gue.

"Ngapa lu gak masuk tadi, mampus bu suzy nanyain"

"Abang gue sakit, Jadi gue jagain soalnya kita disini berdua"

Dahyun manggut manggut aja, trus sana gantian ngomong.

"Jim Gue minum ya"

"Eh iyaa minum aja"

"Eh Jim" Itu Baekhyun. Gue natap dia.

"Lo tau gak?" Gue bingung.

"Kaga. Apaan emang?" tanya gue penasaran.

"Jeno kelas sepuluh naksir sama lo" Gue buletin bola mata gue. Bisa gue liat Ka Tae sama Abang natap gue barengan. Gue jadi bingung mau ngapain.

"Ah ngawur lu" Gue ketawa kikuk nyairin suasana. Tapi tetep Ka Tae sama Abang masih liatin gerak gerik gue. Aduh ko bangsat ya mulut lemes Baekhyun kali ini.

"Seriusan. Tadi dia mau kesini tapi ada acara katanya"

"Jangan mau Jim cowo banyak alasan mah cupu" Itu Ka Mingyu yang nyamber.

Sana sama Dahyun manggut manggut ngeiyain.

"Gue ke kamar bentar" Abang gue pamit, gue gak tau dia kenapa. Tapi bisa gue tebak dia badmood. Aduh bingung gue.

"Jim?"

"Ahh, iya? Kenapa?"

"Lo ngelamun mulu kenapa si?" Itu Dahyun yang nanya.

Yakin Abang?.-Kookmin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang