19.00
Gue sama ka Tae masih ada di mall, udah mau pulang cuman ka Tae ngedadak mau beli sesuatu katanya, jadi yaudah gue tungguin sambil anter dia. Kita masuk ke dalem sebuah toko sepatu yang gue sama abang sering datengin, ya basic lah, inikan mall jadi mungkin ka Tae juga sering kesini.
"Ini lucu jim, lu pake ya nanti"
Gue nengok ke arah sneaker putih yang di sodorin ka Tae ke gue.
"Buat aku ka?" Ka Tae ngangguk trus jalan ke arah tempat lain.
"Nah gua ini" dia pegang sepatu sneaker dengan model yang sama cuman ya, ukurannya beda.
Gue senyum dan ngangguk " yaudah ayok" gue ngikutin ka Tae jalan ke kasir, dia bayarin semuanya, dan setelah selesai kita jalan keluar dari toko dan mau pulang.
Hening aja gitu di dalam mobil, ga ada percakapan sama sekali. Sampe gak kerasa gue nangis, entah karena apa tapi itu bikin ka Tae kaget.
"Loh Jim? Kenapa?" Gue ngangguk dia masih tetep fokus sama kendalinya, sesekali nengok ke gua buat mastiin gue gapapa.
"Mau berenti dulu?" Gue geleng, karena ya gue cuman mau pulang, cuman gue takut.
"Atau mau ke rumah gua jim?" Gue nengok sambil geleng lagi, "gausah ka, aku pulang aja." Ka Tae ngangguk juga dan lanjutin fokusnya ke jalan. Gua juga diem abis itu ga ada lagi percakapan di antara kita berdua, hingga ga kerasa mobil ka Tae udah sampe di depan rumah Gue
Gue senyum dan pamit ke ka Tae, mobil ka Tae pergi menjauh baru deh gue masuk ke dalem rumah.
Pintu ga kekunci artinya abang ada di dalem, gue masuk ke dalem dan kondisi ruang tamu gelap sampe ke ruang tengah juga gelap."Ini abang ada kan di rumah?" Gue ngomong aja sendiri, karena gedeg akhirnya gue nyalain saklar lampu dan yap pandangan pertama yang di suguhin adalah tubuh abang yang tidur di atas sofa ruang tengah.
Gue mau bangunin dan nyuruh dia pindah cuman ga tega, Gue samperin abang dan coba buat bukain jaket yang di pakenya, rambutnya basah karena keringet, dia sengaja ga nyalain ac kenapa si.
Gue coba pelan pelan buat lepasin jaket sampe sepatu yang di pakenya, ngelupain segala masalah hari ini dan gue coba buat lebih fokusin lagi abang, karena cuman dia yang gua punya untuk lindungin gue.
"Lo itu selalu bikin khwatir ya"
Gue mau pergi buat nyalain Ac.
"Lo juga selalu ganggu pikiran gua"
Tangan gua di tahan, dan gua nengok abang bangun dia duduk sambil narik gue, alhasil gua duduk di pangkuannya sekarang, nyamping gitu posisinya.
Gua ngalungin tangan gue ga sengaja di lehernya, ini refleks, abang narik gue kenceng.
"Jim? Gua sayang sama lo, maafin gua"
Kalimat yang berhasil bikin gue canggung, ini maksudnya apa?
"Gua tau gua salah jim, gua mohon sama lu buat maafin gua, ga seharusnya gua cemburu kaya tadi, ga seharusnya gua belagu mau tes-tes lu segala macem, gua yakin lu juga sayang sama gua, iya kan?"
Gue diem, natap wajah abang yang udah kaya kehilangan harapan, matanya sayu, rambutnya basah, gue kasian.
"Gue sayang sama lu bang, jadi mohon buat ga gitu lagi, gue sama ka Tae ga ada apa-apa, maafin gue kalo bikin lu kepikiran maafin gue"
Abang senyum, dia ngusap pipi gue dan deketin wajahnya, dia arahin bibirnya, dia kecup bibir gue singkat, sampe—
"Mario kangen Jim, malam ini ya?"
Gue ngangguk, seneng akhirnya abang gini lagi sama gue, abang ga dingin lagi, abang sayang lagi sama gue
"Gue sayang banget sama lu bang" gue peluk abang dan luapin semua rasa kangen gue disana.
06:45
RabuIni udah pagi, gue lagi ada di kamar kamar abang tentunya, semalem ya gitu abang sama gue lakuin itu lagi, bener bener di luar nalar pokonya, gue yang biasanya nerima-nerima aja pas semalem malah jadi yang paling binal?.
Gue kangen sekangen itu sama abang, bener bener kangen, gue kangan wangi badannya, gue kangen pelukannya, gue kangen bisikan abang di telinga gue pas dia lagi lakuin itu sama gue.
Bener-bener hal yang gue jadiin candu gue, gue ga munafik buat ga bilang kalo ini nikmat, ini candu. Gue juga bakal ga peduliin status keluarga sekarang, gue bakal lebih open ke lingkungan, termasuk ke keluarga gue.
"Abang, sarapan yuk"
Abang masi tidur dia naro kedua tangannya di bawah kepala, dan gue peluk badan dia, kita masih sama sama full naked cuman di tutupin selimut aja, gue gamau gerak terlalu banyak, bisa-bisa nyenggol mario, gue lagi yang di hantam sama abang.
"Bang sarapan ayokk"
Gatau sejak kapan gue jadi manja gini, tapi enak aja kalo manja sama abang, lebih tepatnya gue kangen banget.
Sehari berasa setahun.
"Hmm?"
"Ayok sarapann"
Gua usap pipinya, dan deketin wajah gue di ceruknya, gue cium leher abang dan dia gerak cepet buat peluk gue.
"Ga bisa kemana-mana"
"Lepasin gaa"
"Bangunin harimau tidur sih, ayok sarapan lagi"
"Heh"
Abang kekeh dia kayanya udah bangun dari tadi, cuman pura oura bego aja.
Ish kesal.
"Abang diem ahh" dia malah ciumin muka gue, gatau kenapa tapi gue seneng banget hari ini.
Jungkook Pov.
Ini hari dimana gua pertama kali liat Jimin semanja ini, semanis ini dimata gua. Dia bener bener keliatan bahagia, gua pengen Jimin terus kaya gini. Gimanapun caranya.
Gua peluk badan Jimin, Gua hirup lekat lekat wanginya, Wangi yang selalu gua suka, Bedak bayi.
Perlahan bakal gua usahain terbuka untuk masalah yamg udah-udah, perlahan gua bakal coba omongin baik-baik ke Jimin.
Gimanapun, Jimin harus tau Eksistensi Dara itu siapa, dan gua sama Dara ga pernah ada ikatan apa-apa.
Kurangnya, gua sayang adek gua ini, lebihnya gua cinta sama adek kandung gua sendiri.
TBC
Maaf ya sedikit, semoga ga nyimpang sama planing awal.
See u
KAMU SEDANG MEMBACA
Yakin Abang?.-Kookmin.
Fanfiction[On Going] Copyright© Mochkkie 2019 Ngakunya abang tapi setiap hari minta jatah.-Pjm. Gak usah protes dek, sama sama enak apa salahnya.Jjk. Highest Rank: #1 Belok - 02/11/19 Note: Full Of Sin! Bahasa non baku. @Mochkkie