Masih selasa
14.20Gue bingung mau ngapain, masih siang guys niat mau lari sore dari kemaren enggak mulu.
Gue coba buat turun ke bawah deh, mau nanyain hp gue ke abang. Yakali di sita mulu.
Gue turun dan nyari abang, tadi sih masih ada di rumah pas gue sebelum tidur.
Iya guys tadi gue ngunci diri gue di kamar karena takut di kejar abang eh pas rebahan malah kebablasan.
"Abangg~~" Gue mau ngetok tapi pintunya kebuka dikit, ah udah gue masuk aja.
"Yah ko gak ada anjir" Abang gak ada di dalem kamarnya, gue bt pokonya. Ini gimana mau chattingan ama ka Taehyung kalo hp aja disita kea gini. Bangke.
"WOI!!" Gue kaget gais abang gue tiba tiba ngagetin gue dari belakang.
"Abang apaansi ah."
"Lu yang apaan, ngapain lu disini?" Gue bingung gais mo ngomong apaan, gue masih sawan di kagetin mahluk cem dia.
"Gue.. Ituu duh" Gue ko kea orang oon juga sih jadinya.
"Lu mau bilang kangen aja susah amat si."
"Heh enak aja" Gue geplak tangan abang.
"Ya elu abisan ngomong udah cem desah."
"Apa hubungannya anjir"
"Sama sama gak jelas" Abang gue benerin poninya kebelakang.
"Oh jadi selama ini desahan gue kurang jelas?" Gue kesel gais.
"Iya masih kurang, masih belum joss cem Miyabi"
Plak
"Aduhh dek lu kenapa si."
"Ya elu pake bandingin gue sama Miyabi, tolol tuh kenapa kebangetan sih bang? heran gue."
"Iya nih, gue mulai oon ya dek?" Abang garuk kepalanya, pengen gue bantuin garuk pake garpu taman.
"Dari dulu!"
"Ya sama kaya cinta gue ke lu, udah dari dulu"
Kan emang bangsat, tapi manis gimana dong:')
"Serah."
"Dih dih merah pipinya Hahaha"
"Aduhhh abang apaan si lo" Abang ngunyel ngunyel pipi gue, sakit.
"Utututu, cup cup cup."
"Mana hp bang?" Abang langsung kicep.
"Hp apaan?" Kan minta di tabok.
"Hp gue lah bego waktu itu lo ambil."
"Enggak siapa yang ambil?" Abang belaga bego, mulai deh mulai ngeselinnya.
"Bang jangan sampe gue sumpahin lu nikah sama miper ya bang."
"Yah udah, gimana dong" Abang mukanya minta di tabok pt²
"Miper goblog masa lu gatau miper." Gue kesel.
"Tau, kepanjangannya kan MEmiliki PERasaan kamu." Oke kali ini emang bener bener minta gue tabok.
"Ehh ehh jangan galak galak dek, lu nanti cepet tua, mau" Abang nangkis tangan gue yang udah mau jitak palanya.
"Awas ah." Gue berusaha lepasin tangan gue.
TAPI GOBLOGNYA.
Abang malah narik tangan gue, otomatis gue jadi ngedeket ke arah badannya dan dia meluk gue.
"Gue bakal balikin hp lo, kalo gue udah hapus semua chat lo sama Taehyung"
Deg
Berarti abang liat dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yakin Abang?.-Kookmin.
Fanfiction[On Going] Copyright© Mochkkie 2019 Ngakunya abang tapi setiap hari minta jatah.-Pjm. Gak usah protes dek, sama sama enak apa salahnya.Jjk. Highest Rank: #1 Belok - 02/11/19 Note: Full Of Sin! Bahasa non baku. @Mochkkie