Sembilan.

7.2K 550 77
                                    


Rabu sore.
16.00

Gue udah di parkiran sama abang, abang lagi ngeluarin motornya terus gue di suruh buat nunggu.

"Hei"

Gue nengok, di samping gue ternyata ada ka Taehyung.

"Eh ka." jawab gue canggung takut abang keburu dateng.

"Santai aja abang lo tadi lagi ngobrol sama pelatih basket di parkiran." Gue cuman ngangguk panik gue keliatan banget emangnya ya?

"Ko ngelamun?" Ka tae negur gue.

"Ah enggak ka, gpp ko, langsung pulang?" Tanya gue basa basi.

"Gak ke tempat biasa dulu." Gue cuman ngangguk ka Taehyung itu atlete tinju jadi dia sering pergi ke tempat latihannya.

"Ya udah hati hati ya ka" Ka Tae ngangkat jempolnya terus pergi ke mobilnya.

"Woi bantet!" gue nengok ke sumber suara. Ternyata abang baru dateng.

"Lama ihh" Gue kesel.

"Ya maap, tadi pelatih abis nanyain perkembangan." Jawab dia sambil nyodorin helm.

"Trus gimana?" Tanya gue sambil masang helm.

"Ya gue jawab aja bagus, orang gue sendiri gak tau sih, kemaren kan gak sekul 2 hari jadi mana paham degem."

Plak

"Makanya jangan madol mulu. Ayo cepetan." Gue udah naek di motor abang.

"Makan dulu kuy."

"Gak ah nanti gue di cuekin lagi kaya di kantin."

"Jiahhh beneran cemburu."

Gue moyor pala abang dari belakang, jadi orang ko nyebelin tingkat akut ya. Jingan.

"Yaudah iya, nanti lo bisa check hp gue sepuasnya deh." gue masih diem.

"Ko masih diem? Yaudah tenang nanti gue kasih 3 ronde deh"

"Aduh bego, jan noyor pala gue mulu napa"

"Abaisan lo ngelantur mulu." Gue kesel makin kesel.

"Ngelantur apaan, lu kalo di ranjang udah bener bener gak peduli dunia. Akhh abang sakit bangg mpph nikmat ahh."

PLAK

"AW!"

"Kalo masih bacot juga gue bakal ngekos aja."

"Iya iya sayang bercanda kenapa sih, kesel banget sama abangnya dari siang kayanya." Abang godain gue dari kaca spion dia liatin gue sambil smirk gitu dari dalem helm-nya.

Gue salting lah dia masih ngeliatin gue dari spion, ini maksudnya apa ya? Dari tadi malah diem dieman, bukanya jalan kan w mo pulang.

"Udah ayo ih malah diem."

"Iyaa sayang." Lembut banget guys aaa gakuat degem. T.T

Abis itu abang jalanin motornya dan kita berdua pulang.

Nunggu jam 10 malem tiba hehe.

-

19.00

Abang di kamar dan posisi gue sekarang lagi ada di ruang tamu, biasa gue tuh suka gabut jadi kalo di kamar mulu bosen gue rebahannya, jadinya menari kemajuan. Pindahlah gue ke ruang tamu wkwk.

Itu gak penting, yang paling penting sekarang itu adalah keanehan gue ke abang. Abang dari pulang sekolah tadi dia gak keluar-keluar kamar nah gue jadi rada khawatir mana dia belom makan, kalo gue tadi udah abis bikin mie goreng, abang gue tawarin nyaut aja kaga.

Yakin Abang?.-Kookmin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang