Tujuh.

6.6K 522 36
                                    


Rabu.
06.00

Gue udah siap dengan segala macem barang barang gue buat sekolah, seragam abang juga udah kering dan udah gue setrika pas subuh tadi. Jadi dia tinggal make aja. Gue juga liat tadi abang usah manasin motornya di bawah.

Gue turun kebawah buat nyari abang.

"Bangg!!"

Tumben gak nyaut yaudah deh masih ada waktu gue bikinin sarapan dulu aja. Gini guys nasib gak punya pembantu sama di tinggal tinggal orang tua, segala gala kudu sendiri.

Tapi gpp gue nyaman lakuin ini.
Kan ada abang hehe.

Gue bikinin abang apaya, nasi goreng aja deh.
Gue manasin minyak, ngiris bawang dll.

-

Setelah jadi gue taro nasi goreng itu di atas meja dan gue ketuk kamar abang.

Tok tok tok

"Bang? sarapan dulu" kata gue.

Gak ada jawaban, pintunya juga gak di buka, yaudah nanti juga keluar sendiri.

Pas gue balik lagi ke meja makan eh bener abang keluar dari kamar udah siap.

"Bang sarapan dulu!" Gue teriak. Abang noleh.

"Gak nanti aja di sekolah" Gue naro sendok gue trus jalan ke abang.

"Bang gue udah susah susah bikinin nasgor buat elu, ayo makan dulu." gue coba narik tangan abang.

"Gue bilang enggak ya enggak! " Abang jalan keluar ninggalin gue abis tadi ngebentak gue. Apa dia masih marah masalah semalem ya?

Gue ngambil tas gue di kursi dan lari keluar nyusulin abang.

"Abang bentar." Gue buru buru naliin sepatu gue. Abis itu gue rada lari gitu nyamperin abang yang udah siap di motornya.

Gue naek ke motor dan berangkat sama abang.

-

Di jalan kita gak ngomong sama sekali, gue diem abang juga diem dingin banget pokonya gue gak suka. Abang kalo marah suka kaya gini. Gue gak meluk dia aja gak di marahin biasanya kalo gak meluk gue suka di marahin.

"Bangg!!" Gue teriak biar kedengeran soalnya abang bawa motornya kenceng. Gue pegangan di jaket abang kenceng banget takut jatoh.

Gue berdoa aja supaya cepet cepet nyampe.

Pas di pertigaan tuba tiba abang berhentiin motornya ngedadak banget.

Gue otomatis merosot kedepan secara motor abang jok'nya nungging.

Dia diem gue juga diem sambil benerin posisi duduk gue. Gue coba ngomong.

"Kenapa sih bang?" Dia diem.
Gue bingung gak lama dia lepas helmnya dan nengok ke gue.

"Lu mau tau kenapa gue berhenti?" Gue ngangguk.

"Lu gak inget? dulu lu disana--" Abang nunjuk ke arah tengah taman yang ada ayunannya.

"Jatoh dari ayunan dan gue nolongin lo. Masih inget?" Gue ngangguk emang dulu gue sering main disini sama abang. Dulu tamannya gak sebagus ini pas gue smp kelas 7 cuman ada dua ayunan sama satu prosotan tapi sekarang udah rapih, banyak ayunan sama wahana bermain anak anak juga.

"Dari semenjak lu jatoh itu Jim gue udah suka sama lo, gue ngerasa kalo gue udah sayang banget sama lo, sampe dulu gue pernah bilang ke papah kalo gue cinta sama lo" gue kicep dong. Abang masa ngomong gitu ke papah.

"Lo kalo gak percaya gue bisa telpon papah sekarang." abang rogoh sakunya mau ngambil hp nya. Tapi gue tahan.

"Ahh iya iya gue percaya percaya, udah ya sekarang lanjut aja nanti kesiangan udah mau jam tujuh nih."

Abang hela nafasnya trus masang helmnya. Dia ngidupin motor trus narik tangan gue.

"Gue gak nyaman kalo lo gak meluk gue."

Deg.

Gue bapee gais di gituin :')

Gue meluk abang dan abang tancap gas'nya.

-

Nah sekarang gue udah sampe di sekolah. Abang markirin motornya dan gue ngasihin helm ke abang.

"Dek tunggu napa.!" Gue balik dan nunggu abang selesai dengan kegiatannya.

"Helm'nya kenapa dibawa?" Tanya Gue bingung liat abang bawa helm.

"Mahal!, Nih hp lo awas kalo chattingan lagi sama Taehyung gue remukin tuh Hp"

Gue kicep buset galak amat.

Abang gandeng tangan gue masuk kedalem sekolah. Abang pake hoodie item rambutnya item dan hari ini abang ganteng banget.

 Abang pake hoodie item rambutnya item dan hari ini abang ganteng banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Gue tau gue ganteng"

Plak

Gue nepak pundaknya, kesel banget ge'er banget idupnya, tapi bener juga sih hehe.

"Yauda gue masuk ya bang"

"Gue anter."

"Gausah lu ke kelas aja."

"Enggak ayo gue anter dulu."

Gue manggut aja, dia gitu maksa orangnya.
Gue jalan ke lantai dua kelas gue ada di lantai dua deket perpus. Paling pojok pokonya.

Abang anter gue sampe depan kelas, trus bisa gue denger tuh ciwi ciwi kelas pada teriak gara gara liat abang ke kelas gue.

"Yauda sono bang, makasih ya" Abang gue ngangguk tapi gak pergi pergi, dia malah garuk tengkuknya.

"Apa?" Tanya Gue bingung.

"Morning kiss heee" Abang gue nyengir kuda. Kesel kan Morning kiss apanya coba di sekolah.

"Gak ah, tadi aja nasgor gue gak dimakan."

"Oh yaudah gue balik lagi buat makan nasgor lo"

"Ehh udah gak usah, lu diem aja disini"

"Yauda mana morning kiss nya?"

Bangcatt..

Gue hela nafas gue dam liat kanan kiri. Gue narik abang gue rada ke pojok deket perpus.

"Cie di pojokan." abang godain gue.

"Bacot lu"

Chu

Gue nyium cepet pipi abang pas gue mau pergi abang malah narik tangan gue dan langsung nangkep pinggang gue, dia nempelin bibirnya di bibir gue. Gilaa gue kaget.

Abang cuman lumat bibir gue lembut banget trus lepasin pinggang gue. Abis itu gue nutup muka gue.

Malu..

"Cie malu, udah sono masuk, gak ada yang liat ko"

Sial kan

Yauda gue masuk sambil megangin pipi gue. Gue duduk di bangku gue baekhyun belom dateng.

"Gue liat dari dalem abang pergi ninggalin kelas gue, dia sambil maen hp tapi hoodienya udah di pasang di kepalanya.

Abang emang gitu..

Kalo jalan suka pake hoodie yang nutipin kepalanya.

Tapi kalo sama gue malah gak pernah.

Aneh emang.

Tapi gue sayang.

Hemm...





TBC.

jangan lupa Vooment ya gaiseuhhh..
Tencuuu.❤

Yakin Abang?.-Kookmin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang