Sepuluh.

6.7K 510 47
                                    

23.00

Gue kebangun, liat sekitar ternyata ini masih di kamar abang, gue liat abang yang lagi tidur sambil meluk gue dari samping, mukanya tenang gue jadi ikutan tenang.

Bagian bawah gue sakit banget abang tadi mainnya bener-bener bikin gue kewalahan.
Kayanya salah kalo gue mancing dia, diamah hiu gak harus mancing juga sebenernya bakal nyamperin.

"Bang awas dulu ahh" Gue coba buat nyingkirin tangan dan badannya yang sudah kurang ajar nemplok di atas badan gue.

"Abang bangun gak lo"

"Abangggggggg" gue coba dorong dan yap, abang  jatoh dari ranjang kasurnya, oke gue bisa pergi ke kamar buat mandi dan tidur nyenyak di kamar gue yang bersih tanpa cucian kotor di atas kasur kaya kamar abang ini.

Gue jalan keata sbuat masuk kekamar dengan hanya handuk yang melilit pinggang gue, sumpah gue bisa rasain kalo ada sesuatu gitu yang ngalir di kaki gue, tapi gue gamau liat, pasti itumah pejunya abang, dahla biarin.

Gue masuk ke kamar mandi dan berisihin badan, abis itu jangan lupa skincare'an  dan tidur deh.

07:00
Kamis pagi

Pagi ini gue bangun dengan perasaan yang luar biasa keselnya gimana enggak, piyama tidur gue tiba tiba aja udah kebuka gak karuan.

Gue tidur bener bener telanjang dan lu tau'kan pasti ini karena apa?

Yap

Abang gue, semalem dia naek ke kamar gue dan mabar lagi sama gue, gila ya itu jam sebelas gue udh mandi udah tidur pokonya, eh dia bukain lagi semua baju gue, parah banget.

Flashback on

Jungkook pov

23:15

Gua buka mata, gua ngerasain ko kasur gua gak anget lagi gitukan, dan taunya posisi gua udah ada di lantai dengan kasur yang acak-acakan parah banget.

Ya gua emang ngerasa kalo gua nganuin adek keterlaluan semalem. Ya tapi bodolah siapa suruh dia mulai duluan kan gua jadi enak.

Gua bangun dari lantai dan ngambil anduk yang  geletak di atas lantai, gua mau masuk ke kamar mandi tapi gua inget lagi kejadian dimana adek yang tiba-tiba binal gitu ke junior gua. Duh kalo gini gua jadi bener-bener sange lagi.

BAJINGAN.

Baru juga di omongin junior gua udah bangun aja, parah inima duh.

Gua berusaha buat atur nafas gua biar gak pengen nganu lagi, tapi apa daya gairah gua bre, bener-bener gak bisa di ajak kerja sama, mendadak kamar gua yang full Ac kaya gini jadi cem Sauna.

Dahla gua gak mau nyolo, pokonha gua harus ke kamar adek dan minta bantuan buat nuntasin hasrat kedua gua ini.

23:25

Gua udah ada di depan kamar adek, gua liat kamarnya gak di kunci malahan kebuka dikit gitu pintunya, ya kaya ngode buat di masukin macan kaya gua gini sih hehe.

Gua udah gak sabar banget, gua kedinginan tidur di bawah barusan dan Ade kudu banget ngangetin gua lagi.

Gua jalan masuk dan yap gua menemukan sebuah gundukan besar yang sedang meringkuk di dalam selimut.

Gemes gua liatnya.

Gua samperin kasur ade dan gua turunin selimut yang nutupin badannya.

Gua liat muka adek gua yang kayanya capek tapi  gua liat lagi ke si Mario (Penis gua) iya namanya Mario, Jimin gak ngenalin ke kalian emang?
Gabakal si orang dia gak pernah rela bagi bagi.

Yakin Abang?.-Kookmin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang