lebih banyak kesenangan

70 9 3
                                    

SETAHUN KEMUDIAN

.di saat saya duduk di bangku kelas 5 saya memiliki sahabat yang bernama faizal. Saya dan dia selalu bermain bersama, bercanda, dan saat sedih pun dia membantu saya, begitupun sebaliknya. Dia selalu membantu saya jika mengalami kesulitan dengan menghibur saya dengan kata-katanya yang ngelawak. Dia setia sekali sama sahabatnya, saat itu lagu favorite saya berdua sama dia adalah "Taylor swift, 22" pertamakali dengar lagu itu adalah faizal dan kemudian dia ngasih tau saya dan bilang, kenapa suka lagu ini? Dia bilang karna 22 itu tanggal ulangtahunnya.saya tahu semua tentang dia, dia punya ketakutan dengan Bunglon, hobbynya menggambbar,imajinasi yang kuat dan setia pada temannya.

dan hal terlucu itu saat melihat video parodynya sampai tertawa terbahak bahak. Dan disaat aku mengenal dia, aku menjadi suka dengan penyanyi barat, bahasa inggris, dan bersangkut pautan dengan USA. Itulah di saat saya mulai tertarik dengan dunia USA dan INGGRIS.

Saat paling terkocak itu saat bermain disawah, kita bikin perjanjian untuk main di sawah bersama Faizal,Saya,Try,Luna,Manda,Dan Nouval. Saat itu kita bermain kesawah untuk mencari keong kecil dan sawah di bekasi itu berbeda dari yang lain "tidak ada gunung" hanya saja, di sebrang ada perumahan, dan disebrang lainnya sungai, dan disebrang lainnya sekolah. Saat keasikan main saya kecebur di sungai yang bisa dibilang sangat kotor karna lumpurnya. Tetapi teman saya membantu saya, mereka sangat setia kawan sekali. Dan aku sangat beruntung bertemu dengan mereka.

SETAHUN KEMUDIAN

Dan di saat saya naik kekelas 6 saya dan faizal tidak sekelas lagi, tetapi saya tetap selalu menghubungi dia dan tetap bermain dengan dia, kemudian saya mempunyai teman sekelas baik bernama azriel. Dia hampir sama dengan faizal tetapi agak menyebalkan, dia memiliki ketakutan dengan Ulet bulu sehingga waktu itu ada ulet bulu kemudian aku pegang dan aku jejelin ke dia, sampe dia kabur. Selain itu, saya dan azriel selau mencari hantu menggunakan aplikasi ghost radar di android, saat itu memang sangat jaman sekali.

Dan ketika study tour, sekolah merencanakannyake Waterboom lippo cikarang 2 jam perjalanan dari tambun ke cikarang.. kamistudy bareng bertiga bersama faizal, saya,dan azriel. Dan hal yang menyenangkannaik perosotan yang tinggi nya naudzubillah, yang muter gitu perosotannya.yangbikin jantung dag dig dug, pas nyampe di bawa menjadi serrrrrr.

PHOBIA SOCIAL (Social Anxiety Disorder)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang