💚 I FINALLY MET NCT! 💚

5K 767 275
                                    

Selasa 24 September 2019 bisa dibilang salah satu hari paling menyenangkan dalam hidup aku. Soalnya, AKHIRNYA AKU BISA KETEMU NCT GENGS! Bukan ketemu sekedar liat, tapi beneran cuma berjarak sekitar satu meter dari mereka.

Lucky me :')

Mulai dari awal deh ceritanya.

Jadi, NCT 127 kan mendadak diumumin jadi special guest star di Indonesian Television Awards tahun ini. Pas liat itu aku langsung ada keinginan buat liat, tapi males juga mikirin harus ikutan berbagai giveaway kayak pas NCT Dream. Soalnya masuk situ harus pake invitation gitu, studionya juga nggak gede-gede amat. Akhirnya daripada penasaran, aku ikut deh cari invitation giveaway dari Nu Greentea dan Indomie. Tapi nggak ada yang dapet wkwkwk

Ya udah deh ya, mikirnya mungkin belum waktunya aku liat NCT. Masih banyak kesempatan lain. Jiwa santuy udah mendarah daging hahaha. Pas NCT Dream sih aku nggak ada usaha nyari tiket soalnya emang sebenernya lagi belum bisa keluar rumah jauh-jauh atau lama karena suatu hal. Pokoknya aku mikir selama udah siap tabungan mah kalo ada kesempatan buat nonton hayuk, tapi kalo belum bisa ya udah. Jaman sekarang mah artis kpop ke Indonesia udah kayak studytour.

Kan udah ya nggak dapet invitation giveaway dari mana pun. Udah mulai sedih dikit karena pengen liat langsung tapi ya udah lah ya sebagai fangirl berumur yang kayak gini udah bisa dikendalikan. Soalnya kan mau gimana lagi juga? Hahahaha. Sedih tapi pasrah deh. Eeeeeh tiba-tiba pas kondangan ketemu temen, dia nanya mau nonton NCT atau nggak? Aku jawab jujur deh nggak dapet invitation.

Terus

Tiba-tiba

Dia bilang

Temennya yang kerja MNC punya invitation. Dan dia nawarin aku mau atau enggak?

Detik itu juga langsung liat-liatan sama temen yang suka NCT juga dengan tatapan YA MAU LAH WOE YANG BENER AJA.

Tapi karena kami lagi kondangan dan otomatis belom ijin ke orang tua, jadi minta disimpenin dulu. Pulang kondangan, jujur mau bilang ke ibu tuh rasanya agak gimana soalnya aku belakangan banyak main. Takut nggak dibolehin. Do'a dulu sebelum nanya akhirnya, "Bu, boleh nggak nonton ITA di studio RCTI Jakarta? Kalo nggak boleh nggak apa-apa kok."

Dah deg-degan tuh.

Terus ibuku jawab: "Ya udah terserah kamu. Ke sana naik apa? Di Jakarta mau nginep di temen?"

DHUARRRRRRR

Segampang itu :-)

Ya udah cuma gitu doang terus aku langsung bilang deal ke temenku dan gercep beli tiket kereta sambil dengerin ibuku curhat tentang masalah emak-emak wkwkwkw. Tadinya mau nginep di temen tapi ternyata jauh dari studio RCTI, ya udah cari penginapan yang affordable dan deket situ. Cuma buat numpang mandi dan bobo sebentar soalnya kelar acara kan jam 1 malem.

Besoknyaaa pas NCT127 berangkat dari Jepang ke Jakarta, aku juga berangkat hahaha. Nyampe penginapan jam tiga an bisa rebahan, makan, dan maskeran dulu because Jakarta panas banget. Dapet invitation-nya bukan yang festival, jadi nyantai aja berangkat ke studio pas udah mau mulai acara wkwkwk

Pas nyampe sana, udah ada beberapa artis yang dateng. Langsung ngikutin om-om crew aja yang ngarahin harus ke mana. Nah ternyata di dalem tuh ada lagi ala-ala red carpet (tapi warnanya item) buat ngobrol bentaran sama artis-artis yang dateng ke ITA.

Termasuk NCT.

Iya gaes, TERMASUK NCT 127.

Sumpah ya aku tuh di tepian karpet banget jadi ya emang deket banget kalo ada artis yang diwawancara di situ. Degdegan parah bayangin bakal liat NCT sedeket itu untuk pertama kalinya huhuhuhu mau nangis tapi malu. Pas NCT127 udah nyampe di black carpet luar, makin degdegan parah udah nggak ngerti lagi. Nah pas mereka masuk...

вraιnѕтorмTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang