------------------------------------------------------------
YourhanSeok
Ikut aku yuk?
Temenin ke toko buku
09.13Padahal sabtu ini aku mau rebahan doang😾
Yaudah setengah 10 jemput
09.15Sayang ucok
❤💜💛🧡💚💙
09.16------------------------------------------------------------
"Mau beli apa sih?" Tanya wooseok sambil mengekori yohan di toko buku. Yohan hanya tersenyum lalu berjalan menyusuri rak rak buku.
"Ini!" Yohan menunjuk sebuah komik yang tersusun rapi di rak tersebut "hai miiko udah terbit yang baru" ujar yohan sambil mengambil komik yang ia mau tadi.
Wooseok menggelengkan kepalanya "yaudah aku ke bagian novel, aku tau kamu habis ini bakalan numpang baca dulu"
"Hehehe wooseok jadian sama aku aja yuk?"
Wooseok tersenyum lalu menempeleng yohan "ogah"
Yohan merengut dan langsung pergi menuju ke rak komik, sedangkan wooseok memilih melihat lihat novel.
"Lho? Kok harganya lebih murah daripada yang diomongin seungyoun? Ngajak baku hantam emang" gumam wooseok sambil melihat harga novel.
"Babe? Udah milih bukunya?"
Tiba tiba terdengar suara tidak asing dari belakang wooseok, ingin menoleh tapi wooseok penasaran. Jadinya wooseok menguping.
"Bentar, yang. Masih bingung"
Tunggu, kok wooseok juga ngerasa familiar sama suara ini.
"Kamu itu, buku mewarnai frozen udah banyak di rumah masih pengen beli lagi"
"Kan udah aku warnain semua, atau poni panjang kamu yang aku warnain?!"
"Iya sayang iya"
Oke, wooseok kenal mereka.
Wooseok berjalan maju menuju rak yang lumayan jauh agar bisa melihat siapa yang dibelakangnya tadi.
"What the h-"
------------------------------------------------------------
Wooseok dan yohan berjalan menyusuri foodcourt yang ada di dekat toko buku.
"Ada apa, seok? Kok kelihatan kaget?" Tanya yohan sambil mengigit sate yang baru saja ia beli. Wooseok hanya menggeleng lalu meminum kembali jus strawberrynya.
Yohan menghendikkan bahunya tanda tak mau tahu lagi.
Wooseok memilih diam sambil berpikir apa yang baru saja ia lihat.
"Han, byungchan kemana?" Tanya wooseok.
Yohan mengernyitkan dahinya bingung "tumben nanyain byungchan? Kenapa, seok?"
Wooseok mengerlingkan matanya "jawab aja, anjir"
"Gak tau, tapi storynya dia ada di pantai"
'Oh berarti gak di toko buk- terus dugaan gw bener?!'
"Kenapa, seok?" Tanya yohan sambil menatap bingung wooseok. Wooseok menggeleng.
"Cuma tanya" dan wooseok kembali fokus ke tahu kupatnya.
------------------------------------------------------------
Yohan berjalan menuju ke kamar mandi setelah ijin ke wooseok.
"Lho, kak yohan?" Panggil seseorang yang yohan ingat bernama hyunbin, pacar dongpyo.
"Eh, hyunbin ya? Sama siapa?" Tanya yohan basa basi.
"Sama dongpyo, kak" jawab hyunbin sambil menunjuk dongpyo yang sedang duduk "kakak sendiri sama siapa?"
"Biasa lah, si maung"
Hyunbin terkekeh "kalau didenger kak wooseok bisa diterkam, kak"
"Kamu juga, dek. Bisa meninggal ditempat ki-
Tanpa sengaja mata yohan melihat sosok yang dia kenal sedang dipeluk manja oleh adik wooseok.
"Kenap-
Hyunbin ikut melihat arah pandang yohan.
"Kak, gak cuma aku yang kaget kan?" Tanya hyunbin cengonya.
Yohan menggeleng pelan "enggak, dek. Kakak juga kaget"
Kemudian, mereka berdua memilih memisahkan diri kembali dengan urusannya masing masing.
Yohan kembali sepuluh menit kemudian dan kembali duduk di hadapan wooseok.
"Lama amat, pipis atau sunat?" Tanya wooseok sambil mengigit sepotong ceker bakar.
"Seok, kamu kalau aku ceritain bakalan kaget deh" ujar yohan sambil menatap wooseok gak santai.
"Apaan?"
"Seobin, seok" yohan gak nyantai ceritanya.
"Adekku kenapa?"
"Jadi uke, seok!"
"Oh, jad- WHAT THE F-hmmppp" yohan membekap mulut wooseok yang siap mengumpat, daripada malu maluin mendingan yohan tutup mulutnya.
"Serius lu, han?!" Tanya wooseok setelah yohan melepas bekapan mulutnya.
Yohan mengerlingkan matanya "serius, seok. Tadi aku lihat sendiri" jawab yohan dengan anggukan kecil "tanya hyunbin pacarnya dongpyo sana, tadi aku ketemu sama dia pas ngelihat seobin"
Wooseok mengangguk "omong omong, semenya siapa?"
"Yuvin"
------------------------------------------------------------
"Dilepas dulu seatbeltnya bodoh" yohan pengen mukul wooseok soalnya bodohnya gak ketulungan.
Wooseok menatap malas "males sumpah"
Yohan mendekati wooseok untuk membuka seatbeltnya, tapi tanpa sengaja mereka saling menatap satu sama lain.
Wooseok menatap yohan sambil menahan nafasnya, sedangkan yohan tampak tidak fokus.
Hingga tiba tiba, bibir mereka bertemu.
"Seok, jadi pacar aku mau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat ; Weishin - YuYo
Fanfiction"Wong edan" -Kws "Gaada otak" -Kyh Dapet chat dari orang yang gak dikenal itu bikin sial- serius sial? [#3 in weishin '13 09 19] [#1 in wei '10 09 19] [#1 in wooseok] [#2 in jinhyuk] ©Jinbaebyyy