Sebelumnya aku mau curhat huhuhu.
Aku tipe tipe orang yang suka nethink duluan wkwk.
Aku sering bayangin weishin sama yuyo bakalan jadi kapal yang hilang atau gak bakalan dikapalin lagi.
Dengan mereka yang beda grup gak nutup kemungkinan buat dikapalin sama member lain kan?
Wooseok seungyeon? Wooseok seungwoo? Yohan junho? Wooseok yohan?
Jadi kalau aku lagi nulis jadi gak ngefeel bikaus itu :(
Yah kepanjangan curhatnya wkwk
Sekiaaan :(Anyway peringatan!
Chapter ini lumayan panjang!------------------------------------------------------------
"Kenyang banget" ujar yohan sambil menyenderkan tubuhnya ke badan wooseok yang berada di sebelahnya.
"Tumben kenyang? Makanan penutup aja belum" wooseok mendorong badan yohan agar menjauh darinya, berar lur.
Yohan melebarkan matanya "Aku belum beli arum manis! Ucinnnn" wooseok memutar bola matanya malas saat yohan sudah memanggilnya dengan 'ucin' itu tandanya wooseok harus menuruti yohan.
Wooseok memeriksa jam yang berada dilengannya, dan menunjukkan pukul sebelas lebih dua puluh menit .
"Iya iya, sekalian balik ke backstage ya?" Yohan mengangguk lalu membereskan barangnya.
"Makasih ya udah mau direpotin sama yohan" wooseok mengucapkan terima kasih ke yuvin sama jinhyuk yang masih berada di hadapan mereka.
Keduanya tersenyum lalu mengangguk.
"Gak papa, yuvin seneng kok direpotin sama yohan"
Yohan dan yuvin mengernyit tidak suka "apa sih!?" Nah lho bareng.
Jinhyuk dan wooseok tertawa.
"Intinya makasih ya, kita duluan!" Ujar wooseok lagi.
Yohan menunjukkan gigi kelincinya "jangan lupa nonton kami nanti ya? Habis penampilannya team minkyu ada kita!"
"Siap"
"Oke, bye!" Wooseok dan yohan segera pergi meninggalkan kedua sosok yang tidak berhenti tersenyum.
"Hehehe lancar bosqu" keduanya berhigh five sambil terkekeh.
------------------------------------------------------------
"Inget, habis part gw jangan sok sokan" seungwoo mengingatkan yohan dan yunseong sering sok sokan seksi.
Yohan mendengus kesal "iya iya"
"By the way yohan sama wooseok jadi duet?" Tanya byungchan yang lagi goleran di backstage UGI team, nemenin seungwoo katanya.
Yohan mengangguk dengan semangat "jadi dong, nonton nanti!"
"Ogah" byungchan memilih tengkurap di sofa.
"Heh" wooseok menindih byungchan yang tengkurap.
"Berat, seok!"
Yohan dengan kurang ajarnya ikut menindih mereka berdua.
"Mati aku seok, han" byungchan udah mangap mangap kayak ikan koi.
Semua yang ada di sana hanya tertawa melihat kelakuan trio uke bobrok tersebut.
------------------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat ; Weishin - YuYo
Fanfic"Wong edan" -Kws "Gaada otak" -Kyh Dapet chat dari orang yang gak dikenal itu bikin sial- serius sial? [#3 in weishin '13 09 19] [#1 in wei '10 09 19] [#1 in wooseok] [#2 in jinhyuk] ©Jinbaebyyy