34','•••','

1.1K 185 14
                                    

------------------------------------------------------------

"S-sungjoon? Kembarannya jinhyuk?" Tanya wooseok ragu sembari mengigit bibir bawahnya.

Sungjoon terkekeh "bukan"

"Hah?!"

Wooseok terkejut, kok bisa mirip? Katanya bukan kembaran?!

"Mirip ya?" Wooseok mengangguk

Sungjoon menatap dalam wooseok "Aku jelasin"

------------------------------------------------------------

Yohan memakan rotinya sembari menggelayut lengan binnie.

"Jadi kakak itu kakak tirinya si bopak?" Yuvin mengernyit tidak suka.

"Bopak darimana ya anj-

"Yuvin"

Yuvin kicep.

Yohan terkekeh "jawab, kak! Kok bisa seangkatan juga sama kita?"

"Kepo bener bu haji" yohan menatap tajam yuvin tak terima.

Binnie memukul pelan tangan yuvin yang ada di depannya lalu bergerak mengelus rambut yohan.

"Kakak anak selingkuhannya papanya yuvin"

Yohan seketika menjadi kaku lalu menatap binnie sendu.

"Apa sih kok matanya gitu" binnie tertawa kecil lalu mengusap dahi yohan.

"Papanya yuvin dulu ngiranya mamanya yuvin gak bisa hamil, yaudah dia selingkuh sama mama kakak" yohan mendengar dengan serius.

"Mama kakak hamil 11 bulan sebelum mamanya yuvin hamil" yohan mengangguk.

"Sayangnya setelah mama kakak ngelahirin kakak, mama meninggal dan nitipin kakak ke keluarga yuvin" yohan terkejut dan mengeratkan pelukan di lengan binnie.

"Awalnya kakak gak di terima, tapi ya mau gimana lagi kakak juga anaknya papanya yuvin jadi ya diterima. Puji Tuhan mamanya yuvin pengertian" yuvin mengelus rambut binnie.

"Masalah seangkatan, dulu kakak yang mau sekolah barengan yuvin" yohan mengangguk lalu memeluk binnie.

"Kakak sekarang kakakku!"

Binnie terkekeh "pacarnya dianggurin?"

"Biar!"

------------------------------------------------------------

Wooseok pulang dengan pikiran yang berkecamuk. Otaknya masih memikirkan penjelasan sungjoon.

Wooseok mengusak rambutnya kasar lalu mengusap wajahnya "otakku lama lama bisa nandingin anak psikologi"

Line~

Ljinhyuk (4)
Tadi dia ngomong apa aja?

Ljinhyuk (4)Tadi dia ngomong apa aja?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuyo selesai ya? :D

Chat ; Weishin - YuYoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang